Halaman

Simple PC Benchmarking Utility

Pernahkah ingin membandingkan kecepatan relatif dari 2 PC atau lebih? Atau mungkin Anda akan mengganti hard disk laptop Anda dengan SSD dan Anda ingin dapat mengatakan apakah perangkat baru benar-benar cepat? Jika demikian, Anda perlu semacam program PC benchmarking, dan mereka tidak jauh lebih kecil atau sederhana daripada Qwikmark.

Qwikmark adalah 0.08 MB (sekitar 80 KB) Tools ini gratis, portabel, dan bebas virus sesuai dengan Web of Trust dan VirusTotal. Cukup download dan menjalankannya, dan kemudian langkah melalui masing-masing 4 tes pada gilirannya. Anda kemudian akan tahu kecepatan CPU Anda dalam megahertz dan Megaflops, serta kecepatan di mana RAM dan hard disk dapat mentransfer data.

Seperti yang Anda lihat dari layar shot di bawah, Anda juga bisa melihat laporan yang berguna tentang spec dari PC Anda, termasuk rincian model yang tepat CPU, jumlah memori yang terpasang, dan sebagainya. Sangat penting jika Anda perlu memeriksa apa yang ingin dikatakan vendor PC baru Anda.




Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal