Halaman

Aplikasi Anti Malware Untuk Android

Malwarebytes Anti-Malware adalah sebuah aplikasi yang akan membuat perangkat Anda lebih aman. Dengan update terbaru untuk aplikasi, sekarang Anda dapat menyesuaikan tingkat perlindungan, bagaimana dan kapan Anda akan diberitahu tentang proses. Versi PC dari Malwarebytes telah lama menjadi solusi yang populer untuk perlindungan malware. Berikut ini bahasan versi Gizmo.

Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi Android dari V2.3 dan keatas. Pemilik Kindle akan senang mengetahui bahwa aplikasi ini juga tersedia di app store Amazon.

Ketika Anda pertama kali menjalankannya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin mengaktifkan perlindungan otomatis. Pilih apa yang Anda inginkan. Hal ini dapat diubah kemudian dalam pengaturan. Hal yang jelas berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk menjalankan scan. Proses ini hanya memakan waktu beberapa menit. Jika tidak ada masalah yang ditemukan, Anda akan mendapatkan dialog dengan hasil scan 'Nothing Found'. Saya tidak dapat melaporkan apa yang terjadi jika menemukan sesuatu.

Ada dua tombol tambahan pada layar utama; App Manager dan Privacy Manager.

App Manager menampilkan daftar aplikasi yang berjalan, aplikasi yang diinstal dan putih. Dari sini Anda dapat melihat apa yang sedang berjalan dan daftar aplikasi yang Anda instal. Anda bisa memaksa berhenti atau tekan untuk pergi ke App Info di mana Anda dapat menghapus mereka jika Anda ingin. Daftar Aplikasi ini jauh lebih rapi daripada melakukan proses yang sama dari pengaturan Android.

Privacy Manager memberi Anda daftar yang menarik Anda akan ingin lihat. Anda akan diminta untuk melakukan scan untuk membangun sebuah database dari aplikasi Anda. Lalu, ada daftar berbagai privasi dan keamanan kategori dan jumlah aplikasi yang dapat mengakses mereka. Sebuah tap pada kategori seperti 'track location' akan memberi Anda daftar aplikasi yang memiliki izin itu. Banyak dari kita hanya tekan OK ketika daftar izin muncul ketika menginstal sebuah aplikasi. Layar Privasi Manager adalah di mana Anda dapat melihat aplikasi apa yang memiliki akses ke informasi pribadi Anda.

Anda akan menemukan beberapa kejutan. Sebagai contoh, aplikasi kontrol Volume yang memiliki akses ke lokasi GPS. Mengapa ? Sayangnya pada stock Android, Anda tidak bisa melarang hak akses aplikasi individu. Satu-satunya jalan adalah untuk meng-uninstall aplikasi yang menyinggung dan menemukan sesuatu yang lain dengan hak akses yang kurang mengganggu.

Layar audit keamanan berisi status hal-hal seperti menginstal dari sumber yang tidak diketahui, modus pengembang dan pelacakan. Ini membawa Anda ke berbagai halaman pengaturan sistem sehingga Anda dapat menonaktifkan mereka. Masuknya pelacakan GPS membawa Anda ke perangkat layar pengaturan layanan lokasi Anda untuk menonaktifkannya. Banyak aplikasi Android lain tidak akan seperti GPS yang batal, tapi itu terserah Anda.

Item lainnya pada layar audit keamanan adalah 'Track my Phone'. Yang menggunakan fitur Google device manager, untuk melacak perangkat jika hilang atau dicuri.

Apa yang membuat Malwarebytes terpisah dari aplikasi keamanan vendor lain ditemukan dalam pengaturan app. Anda memiliki kontrol penuh atas pemberitahuan aplikasi dari pelaporan setiap gerakan yang tidak ada pemberitahuan sama sekali. Anda dapat mengatur real time scanning dan penebangan hasil atau memilih untuk melakukan semua itu. Pemindaian yang dijadwalkan dapat diatur pada waktu yang cocok untuk anda.


Anda dapat mengatur aplikasi untuk auto update definisi malware. Ketika saya memilih Perbarui Frekuensi, saya harapkan untuk melihat sesuatu seperti harian, mingguan atau bulanan. Tapi tidak. Ini dalam jam, setiap 3 jam atau setiap 6 jam. Apakah dapat ancaman malware yang buruk? Tak perlu dikatakan, aplikasi ini akan menampung semua pengguna. Keamanan yang sangat dilayani juga. Jika Anda ingin menjalankan scan sesekali ketika Anda mendapatkan waktu luang, Anda bisa melakukan itu sebagai gantinya. Hanya melakukan update database pengguna pada saat itu.

Dengan real time scanning dan auto update yang diaktifkan, jangan heran jika mengambil umr baterai Anda. Itu adalah resiko jika aplikasi selalu aktif dan mencari pembaruan dari Internet setiap jam.

Perlindungan yang Anda dapatkan dan fleksibilitas untuk mengubah perilaku app sesuai dengan kebutuhan Anda adalah plus besar dalam persaingan. Itu membuat Malwarebytes Anti-Malware sebagai alat penting untuk keamanan pengguna Android. App ini dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi anti-virus yang mungkin telah Anda pasang untuk meningkatkan keamanan Anda.
Untuk Android Size: 6.9 MB Download Malwarebytes Anti-Malware : https://play.google.com/store/apps/details?id=org.malwarebytes.antimalware
Aplikasi Anti Malware Untuk Android
Sumber

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal