Halaman

Tool Gratis RKill Dapat Bersihkan Komputer Terinfeksi Malware

Apakah Anda pernah mengalami infeksi malware yang dibuat membersihkan PC Anda sulit karena malware memblokir software keamanan Anda? Ini adalah taktik umum dari malware saat ini dan dapat menyingkirkan infeksi yang sulit. Salah satu cara untuk mencoba untuk menangani situasi ini adalah dengan live CD yang berisi aplikasi anti-malware. Ada juga aplikasi gratis yang bergunayang dapat berguna dalam situasi semacam ini yaitu RKill.


RKill sendiri tidak menghapus malware. Hal ini untuk digunakan dalam hubungannya dengan program anti-malware. Tujuan dari RKill adalah untuk menghentikan infeksi malware dari memblokir atau menonaktifkan program anti-malware biasa. Ia bekerja dengan membunuh proses malware dikenal dan menghapus entri Registry Windows yang menghentikan pengguna dari menggunakan aplikasi keamanan normal mereka. Penggunaannya harus segera diikuti dengan menjalankan aplikasi anti-malware biasa untuk benar-benar membersihkan malware.

RKill dari Bleeping Komputer dan dijelaskan di situs tersebut. Ada juga forum yang aktif pada penggunaannya di sini. Program ini telah dikembangkan terus-menerus selama beberapa tahun dan sekarang dalam versi 2,65. RKill adalah executable portabel yang dapat dijalankan dari USB flash drive. Ia bekerja di semua versi terbaru Windows. Ketika Anda mengklik dieksekusi, berjalan di jendela konsol seperti digambarkan dalam grafik di atas. Karena fungsinya, maka akan memicu peringatan UAC. Juga, beberapa program anti-virus mungkin sebagai Trojan. Scan di VirusTotal dengan 50 program yang berbeda menunjukkan 1 peringatan. Namun, peringatan ini adalah positif palsu berdasarkan heuristik dan dibahas oleh pengembang.


Author:
License: Free
Operating System: Windows XP/Vista/7/8
32-bit. Support dengan
OS 32-bit dan 64-bit.
Version: 2.6.5.0
File Size: 1.84 MBs
Download : http://www.bleepingcomputer.com/download/rkill/dl/132/ 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal