Halaman

RAR For Android; Membuat dan Mengelola File RAR di Android

RAR for Android bukanlah aplikasi kompresi pertama yang datang ke Android, tapi pasti satu-satunya untuk memberikan kompresi RAR dengan cara yang sangat padat karena berasal dari RARLAB.

Sebagai sebuah aplikasi RARLAB resmi, RAR for Android memungkinkan Anda untuk membuat RAR, RAR4 dan ZIP arsip dan dekompresi RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, X7, 7z, ISO, ARJ serta bagian multi file RAR. Tapi fitur-fiturnya tidak hanya berakhir di sana, karena menambah pilihan untuk memperbaiki ZIP dan file RAR yang rusak, melakukan pemulihan registry, mengenkripsi file atau menggunakan CPU multi-core (asalkan Anda memiliki) untuk mempercepat kompresi / dekompresi data.

File browser yang terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk mengekstrak file dalam sekejap, kita bahkan dapat memilih beberapa file dan mengekstrak mereka sekaligus untuk menghemat waktu. Untuk mempermudah, RAR for Android memiliki pilihan untuk menambahkan file ke favorit, sehingga kita dapat menyertakan file-file yang sering kita gunakan dalam cara yang lebih cepat.

Membuat file baru sangat mudah, karena aplikasi ini menawarkan pilihan dasar dan lanjutan. Anda dapat memilih jenis file yang akan dibuat (RAR, RAR4, ZIP), menetapkan password, membuat arsip solid, memilih tingkat kompresi atau pilih jumlah bagian dalam Anda membagi file.

Kita juga bisa mengaktifkan sejumlah besar parameter tambahan melalui tab Options dalam menu pilihan Compression, seperti memverifikasi file yang dikompresi, membuat file arsip yang terpisah, gunakan BLAKE2 berkas checksum (bukan CRC32 ), saat pengarsipan, gunakan nama arsip mask (sehingga kita bisa memiliki pola untuk nama file terkompresi kami setiap kali kita membuat mereka).

Ada pilihan untuk menyimpan preset profil, dengan cara itu kita tidak perlu memilih parameter yang kita inginkan setiap kali kita membuat file terkompresi baru.

Pilihan ekstraksi file yang sangat lengkap. Selain jalur ekstraksi jelas, Anda dapat mengatur berbagai parameter seperti meminta sebelum menimpa, melewatkan file yang sudah ada, menyimpan file-file yang rusak atau ekstrak arsip untuk subfolder.

Sebagai bonus, tertanam "benchmark" pilihan ini akan membantu Anda untuk menguji kecepatan kompresi file perangkat Anda. Mendukung CPU single core serta CPU multi-core terbaru.

Antarmuka aplikasi adalah sederhana dan intuitif, baik untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Salah satu poin yang kuat adalah ia menggunakan Holo gaya asli yang kita kenal dengan baik di Android dan Anda dapat memilih antara default tema Holo Gelap atau alternatif tema Holo Terang.

RAR for Android dapat diinstal pada perangkat yang menjalankan Android v4.0 dan keatas, dia hanya 2,5 MB Download dan akan mengambil hanya 3,6 MB ruang penyimpanan Anda setelah telah diinstal. Jika Anda mengalami pertanyaan tentang fungsi app, orang-orang di RARLAB juga memberikan bantuan yang sangat rinci, hanya tekan pada tombol Bantuan.

RAR for Android adalah gratis. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada di - app pembelian, tidak ada iklan.

Size: 2.5 MB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rarlab.rar

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal