Halaman

Monitor Traffic Jaringan Yang Paling Friendly


Jika Anda ingin dapat melihat log dari semua data yang melewati koneksi jaringan PC Anda (baik kabel atau wifi), Anda mungkin perlu utilitas analyzer protokol jaringan. Program-program tersebut memungkinkan Anda mengetahui dengan siapa PC Anda sudah bicara, dan apa yang dikatakan. Anda dapat melihat isi dari setiap perjalanan paket data ke/dari PC Anda dan semua remote komputer dan situs web yang Anda terhubung.

Sejauh ini yang paling terkenal dari produk perangkat lunak analyzer protokol jaringan adalah Wireshark. Dia kuat, gratis, dan melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, juga memiliki kurva belajar yang sangat curam dan jauh dari intuitif untuk digunakan.

Itulah sebabnya saya sangat terkesan untuk belajar tentang produk baru yang disebut Capsa, yang melakukan pekerjaan yang sama tetapi dengan cara yang lebih ramah dan lebih mudah untuk dipahami. Capsa adalah dari Colasoft. Untuk versi Enterprise dengan biaya sekitar $ 1000, versi gratis digunakan non komersial, yang menawarkan hampir semua fitur yang Anda perlukan.


Capsa bebas malware menurut VirusTotal, dan harus bekerja pada semua versi terbaru dari Windows. Jadi jika Anda perlu tahu apakah memakan semua bandwidth jaringan pada komputer, atau informasi tepat apa aplikasi tertentu mengirimkan tentang PC Anda, Anda dapat melacaknya dengan Capsa.

Website: http://www.colasoft.com/capsa-free/
Besar File: 20 MB
Download Capsa: http://www.colasoft.com/download/products/capsa_free.php  

Monitor Traffic Jaringan Yang Paling Friendly 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal