Halaman

13 Web Untuk Menjual E-Book Anda (Gratis)

Tidak mudah untuk menemukan penerbit besar yang bersedia untuk mendapatkan novel Anda di luar sana tapi mengapa meninggalkan karir Anda menulis di tangan orang lain bila Anda bisa mendapatkan ebook Anda di luar sana sendiri. Bagaimana tentang penerbitan buku Anda dalam bentuk elektronik, seperti e-book ? Anda pada dasarnya memproduksinya dengan cara yang sama dengan sebuah buku cetak, tapi tanpa kertas dan percetakan (dan pemotongan besar penerbit melepas setiap buku yang dijual).
Di sini kita memberikan daftar 20 situs untuk memulai Anda dalam karir Anda sebagai penulis e-book yang diterbitkan. Berikut ini adalah tempat di mana Anda dapat mendaftar untuk menjual buku Anda masuk Sebagian besar situs memiliki nol mendaftar biaya dan mayoritas penjualan akan pergi ke Anda. Jika Anda tidak yakin tentang cara untuk mengkonversi 'ide bagus' ke dalam format ebook, beberapa layanan ini bahkan akan menangani untuk Anda.

1. Payhip

Payhip akan membantu Anda melakukan sebagian besar kerja keras : tuan eBook Anda dan aman memberikan eBook untuk pelanggan Anda . Hal ini juga akan menangani pembayaran melalui PayPal untuk Anda, yang harus Anda lakukan adalah meng-upload e-book Anda untuk mulai menjual . Setelah e-book Anda di situs , Anda dapat mempromosikan buku Anda di mana saja ( FaceBook , Twitter ) dengan link untuk halaman e-book Anda.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [100%]
Payhip

2. Lulu

Lulu memiliki jaringan luas mitra ritel di mana e-book Anda bisa menjangkau pembaca, termasuk iBookstore dan Barnes & Noble NOO . Anda bahkan diberi fleksibilitas untuk menetapkan harga sendiri . Anda dapat memulai perjalanan e-book Anda dengan mereka gratis eBook Creator Guide.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [90%]
Lulu

3. Amazon Kindle Direct Publishing

Jika Anda tahu eBook, Anda juga harus tahu apa eReader Kindle. Penerbitan di sini berarti buku-buku Anda berada di Amazon Kindle Store dan di ujung jari banyak pengguna e-book.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [35% - 70%]

4. Smashwords

Penerbitan e-book Anda pada Smashwords berarti akan dapat mencapai Apple iBookstore, Barnes & Noble, Sony Pembaca Store, Kobo, Diesel eBook Store, Baker & Taylor Blio dan Axis360 dan banyak lagi. Dengan mendaftar, Anda berhak untuk ISBN gratis dan konversi e-book sampai 9 format. Berikut adalah panduan komprehensif: Self-Publish an EBook with Smashwords.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [60% - 85%]
Smashwords

5. Kobo Writing Life

Dengan Kobo Writing Life Anda dapat menjangkau jutaan pembaca di lebih dari 170 negara. Ini adalah portal penerbitan e-book do-it-yourself yang membuat buku Anda tersedia dalam katalog utama mereka, pada perangkat apapun. Hanya mulai keluar dengan membawa bahan-bahan Anda sendiri menulis kepada mereka secara sederhana format dokumen Word dan mereka akan mengubahnya menjadi sebuah e-book lengkap untuk Anda.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [70% - 80%]
Kobo Writing Life

6. PubIt!

PubIt !, Didukung oleh Barnes & Noble, adalah di mana Anda dapat mempublikasikan diri buku Anda, ide-ide dan konten dengan mudah. Memiliki layanan konversi gratis untuk mengubah pekerjaan Anda agar kompatibel dengan NOOK, dan perangkat mobile atau komputasi lainnya. Anda namun membayar mereka sedikit cut off royalti Anda per penjualan karena Anda dapat mencapai sejumlah besar pembaca melalui Barnes & Noble.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [40% - 65%]
PubIt!

7. Booktango

Booktango adalah layanan gratis yang membantu Anda merancang cover untuk e-book Anda dan kemudian membantu Anda mempublikasikan dan memasarkannya. Anda dapat menjual e-book Anda melalui koneksi mereka pengecer besar yang mencakup Barnes & Noble, Apple iBookstore, Kobo, Sony, Amazon, Google dan Scribd.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [100%]
Booktango

8. BookBaby

Sebuah paket penerbitan dasar di BookBaby akan dikenakan biaya $ 99, standar satu $ 149, dan $ 249 untuk layanan premium. Semakin banyak Anda membayar, semakin banyak layanan dan dukungan Anda akan mendapatkan seperti mampu menyesuaikan tata letak e-book Anda dan elemen grafis. Namun, terlepas dari paket Anda mendaftar untuk , Anda bisa memilih mitra ritel yang meliputi Apple iBookstore , Amazon , Barnes & Noble , Sony Pembaca Store, Kobo dan banyak lagi.
Sign Up [$99 - $249] | Royalty per Sale [100%]

9. MyeBook

MyeBook adalah layanan web gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat, menerbitkan dan mendapatkan konten Anda inspirasi bagi dunia untuk membaca. Jika Anda memiliki beberapa eBook yang Anda ingin menjual, Anda dapat mempromosikan 'toko buku' Anda melalui link (myeBook.com / my / username). Dengan integrasi PayPal, pembayaran Anda juga akan halus dan bebas gangguan.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [90%]
Myebook

10. Blurb

Blurb memiliki pencipta e-book secara online untuk Anda. Edit dan desain e-book Anda pada simulasi layar iPad Apple. Setelah selesai mengedit konten dan desain, e-book Anda akan siap untuk dijual pada uraian atau Apple iBookstore.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [80%]
Blurb

11. Scribd

Scribd dapat membantu Anda mengelola dan mempromosikan pekerjaan Anda, sementara melacak penjualan Anda dan pendapatan. Namun, untuk dapat menjual pada Scribd Store, Anda akan membutuhkan sebuah rekening penjual yang hanya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [80%]

12. eBookMall

Jika Anda sudah memiliki e-book siap, Anda bisa daftar mereka di eBookMall dan mendapatkan persentase dari setiap penjualan. eBookMall menerima kedua PDF dan format ePub. Namun, ingatlah bahwa jika Anda mengirimkan eBook Anda untuk eBookMall langsung melalui program ini, eBook Anda tidak akan memiliki DRM.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [50%]

13. PaySpree

Daftar eBook Anda di PaySpree pasar untuk eksposur instan ke ribuan pelanggan baru yang potensial dan afiliasinya. Sebagai vendor Anda diijinkan untuk daftar satu produk gratis . Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak produk ada rekening Premier satu kali ($ 29 untuk mengaktifkan) yang memberikan hak Anda untuk daftar jumlah yang tidak terbatas produk untuk hidup.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [90% - 100%]
PaySpree

13. Click2Sell

Anda akan dapat menerbitkan dan menjual eBook secara online tanpa biaya startup. Click2Sell akan menyimpan e-book Anda pada server aman dan mengirimkannya langsung kepada pembeli setelah pembayaran sukses, semuanya akan dilakukan secara otomatis untuk Anda. Anda akan menerima perlindungan terhadap file sharing ilegal oleh pelanggan sebagai Click2Sell mengenkripsi dan melindungi itu.
Sign Up [Free] | Royalty per Sale [90% - 95%]
Click2Sell


Sumber dan gambar milik hongkiat

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal