Halaman

Aplikasi Organizer Seperti Solitare

Telah banyak aplikasi organizer informasi pribadi selama beberapa tahun terakhir. Tapi meskipun itu sedang dianjurkan oleh sejumlah orang, saya tidak pernah melihat dari dekat Trello sampai sekarang.

Trello memungkinkan Anda mengatur informasi Anda ke dalam daftar, yang ditampilkan secara vertikal ke bawah layar. Setiap daftar dapat memiliki sejumlah kartu. Anda dapat mengubah urutan daftar hanya dengan menyeret mereka, dan Anda menggunakan teknik yang sama untuk memindahkan kartu sekitar (dalam daftar, atau antara daftar). Anda dapat menyertakan gambar, hyperlink, dan hanya tentang apa pun.

Sebuah daftar terpisah, secara otomatis, menunjukkan semua aktifitas terbaru (misalnya, Robert menambahkan kartu yang disebut "Ingatlah untuk membeli kertas"). Hal ini sangat penting karena ruang kerja Trello Anda tidak perlu hanya menjadi urusan pribadi untuk penggunaan pribadi Anda sendiri. Anda juga bisa mengajak orang lain untuk berkontribusi, yang membuatnya brilian jika Anda ingin berbagi tugas organisasi dengan lebih dari 1 orang.


Trello bebas untuk digunakan, dan merupakan layanan online yang membutuhkan tidak lebih dari sebuah browser internet. Daftar di https://www.trello.com untuk mengetahui lebih lanjut.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal