Halaman

OneNote Versi Gratis

Microsoft telah meluncurkan versi gratis dari OneNote, aplikasi yang sampai sekarang telah menjadi komponen yang berbayar, untuk opsional dari MS Office. Ada juga versi gratis untuk Mac juga, dan versi untuk kedua Android dan iPad / iOS juga dikatakan untuk memulai.



Ini jelas awal pertempuran Microsoft online yang mensinkronisasi pasar notebook elektronik yang saat ini dipimpin oleh pemain seperti Evernote.

Berbeda dengan versi OneNote berbayar, yang masih ada, versi gratis menegaskan bahwa Anda sign in dengan account Microsoft Anda (Anda harus membuat jika Anda belum memilikinya). Anda kemudian dapat sync catatan Anda ke komputer lain yang juga menjalankan OneNote, dan juga untuk antarmuka berbasis web yang dikenal sebagai OneNote online.

Berlawanan dengan rumor, versi gratis dari OneNote untuk Windows tidak mengandung iklan, dan merupakan aplikasi sempurna yang tidak hanya memiliki beberapa fitur canggih dari inkarnasi berbayar.

Jadi jika Anda selalu ingin mencoba OneNote, sekarang adalah kesempatan Anda. Installer dapat didownload dari www.onenote.com dan membutuhkan Windows 7 atau 8. Ini adalah aplikasi desktop tradisional daripada program Metro gaya baru.

OneNote Gratis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal