Halaman

Aplikasi Untuk Membuat Music Sheet Interaktif Sendiri di Web

Soundslice, sebuah aplikasi web yang membuat belajar gitar mudah dengan sinkronisasi tablature dengan video YouTube, telah meluncurkan pencipta musik sheet DIY baru yang bisa mengubah cara musisi berkolaborasi.

Versi baru sync grafik chord, tab dan lembaran musik, memungkinkan untuk kejelasan akhir dan kegunaan. Antarmuka yang sederhana, yang dirancang dengan JavaScript dan HTML5, memungkinkan Anda untuk bagian lingkaran, beralih antara rekaman nyata atau satu sintetis dihasilkan dari notasi, menyesuaikan tempo tanpa mengubah field, memperbesar dan memperkecil dan memvisualisasikan catatan saat mereka pergi secara real-time.


Hal ini memungkinkan musisi untuk langsung mengenali notasi yang sesuai dengan apa yang mereka dengar, bukan mencari lokasi yang tepat di selembar kertas ketika mencoba untuk memainkan lagu dengan benar.

Secara keseluruhan situs tersebut bersih, sederhana dan sangat cepat, yang sangat baik karena tidak ada yang lebih frustrasi daripada teknologi kikuk pada pendidikan musik Anda.

Soundslice juga akan bekerja sama dengan JamPlay, sebuah situs gitar yang sukses, dan CandyRat Records, yang akan membuat tab seniman 'tersedia melalui Soundslice'.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal