Halaman

Aplikasi untuk Membersihkan Android dari Ransomware

Wabah Ransomware telah menyebar ke perangkat Android. Ada banyak laporan terbaru dari infeksi malware pada platform Android yang mengunci atau mengenkripsi file pribadi dan permintaan pembayaran sebelum Anda dapat memperoleh kembali akses ke file.

Berikut adalah beberapa bantuan dengan masalah ini berkembang.

Untuk sistem yang mungkin sudah terinfeksi, cobalah aplikasi gratis baru yang baru saja dirilis oleh Avast. Dia melakukan scan pada sistem, menghapus semua ransomware yang ditemukan, dan mendekripsi file yang terkena. Hal ini disebut "avast! Ransomware Removal". Deskripsi dan download di link Play Store Google ini. Vendornya memiliki deskripsi pada halaman ini. Ada juga video singkat yang menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi ketika ransomware menginfeksi smartphone Android Anda.

Aplikasi baru ini adalah untuk satu kali digunakan dalam membersihkan sistem yang sudah terinfeksi. Untuk pencegahan dan perlindungan yang lebih permanen terhadap lebih banyak jenis malware, Avast memiliki aplikasi gratis kedua yang disebut "Mobile Security & Antivirus" tersedia di link Google Play Store. Menurut keterangan vendor, aplikasi ini mengamankan terhadap phishing yang tidak diinginkan, malware, spyware, dan virus berbahaya seperti Trojans. Aplikasi ini grais tetapi tidak berisi opsi pembelian di-app.

Aplikasi untuk Membersihkan Android dari Ransomware

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal