Halaman

Me-remove Google+ dari akun gmail

Ketika Google meluncurkan jaringan sosial, Google+, pihaknya berharap bahwa itu akan membuktikan pesaing yang populer untuk nama-nama mapan seperti Facebook dan Twitter. Sayangnya untuk Google, hal-hal itu tidak cukup berhasil seperti. Sementara mesin pencari Google dan Gmail terus menjadi sangat berguna, relatif sedikit orang menggunakan Google+.

Yang dapat sangat menjengkelkan jika, seseorang yang menggunakan Gmail, Anda terganggu oleh link Google+, tombol dll yang sudah mulai mengacaukan account Anda dalam satu atau 2 tahun terakhir.

Jika Anda ingin menghapus Google+ dari akun Gmail Anda, ini sebenarnya relatif mudah. Setelah Anda sign in ke Gmail, hanya pergi ke http://plus.google.com/downgrade dan Anda akan diberi pilihan untuk menghapus apa yang dikenal sebagai Google Profil. Sebelum Anda menekan tombol untuk konfirmasi, ada baiknya membaca halaman informasi yang muncul. Jika Anda adalah pengguna berat dari Youtube, misalnya, akan mempengaruhi ketersediaan video dan salurannya, jadi periksa rincian tentang bagaimana untuk mencegah hal ini.

Adapun akun Gmail Anda, ini akan tetap utuh. Hanya Google Profil, yang pada dasarnya adalah informasi yang Anda share dengan orang lain melalui akun Google Anda, akan dihapus. Anda akan berakhir dengan layar Gmail yang terlihat seperti yang selalu digunakan, dengan tidak ada kekacauan Google+.

Catatan:
Pastikan Anda hanya pernah menghapus Google Profil, bukan Akun Google Anda. Jika Anda melakukan yang terakhir, semua akses ke layanan Google, termasuk Gmail, akan hilang secara permanen.

Sumber Gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal