Halaman

Alat Convert Video ke Audio Pada Android

Banyak produk software memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke audio pada desktop seperti Freemake Video Converter dan lainnya.

Jika Anda kebetulan memiliki beberapa video musik dan perlu untuk diubah menjadi file audio mp3 langsung di ponsel Android Anda, program yang tidak dapat membantu banyak kecuali Anda mencari aplikasi Android mirip.

Salah satu aplikasi adalah MP3 Video Converter, yang mengkonversi file video mp4 ke mp3 file audio dengan cepat dan efektif pada perangkat mobile dengan menggunakan sistem Android, sedangkan input video lain format 3GP dan FLV dan format output audio AAC juga didukung.


Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan, pilih file video dari perangkat Anda, atur format output dan tekan tombol Convert. File audio yang dihasilkan kemudian disimpan dalam folder yang Anda pilih.

Jika Anda membutuhkan lebih, setelah memilih file video, Anda memiliki kesempatan untuk menambahkan beberapa metadata dasar seperti judul lagu, artis dan album ke file audio yang Anda mengkonversi ke.

Output file mp3 opsional dapat dikodekan dalam VBR (variable bit rate) atau CBR (bit rate konstan), mulai dari menengah (128 kb / s) atau dengan kualitas tinggi (245 kbit / s) bit rate. Jika file video berisi audio AAC, dapat disalin pada bit rate yang sama dan disimpan dalam wadah m4a atau ekstensi file. Proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk trek musik khas.

Aplikasi ini baik untuk mengkonversi file media satu per satu karena tidak mendukung batch processing sejauh ini. Ini gratis untuk digunakan, tetapi didukung oleh iklan dan setelah setiap konversi, akan menampilkan iklan fullscreen sampai Anda tekan untuk menutupnya.

Sumber: techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal