Halaman

Web Stress Tool, sebuah alat seharga $250 sekarang jadi freeware

Perusahaan Jerman Paessler mungkin paling dikenal untuk PRTG, alat yang membantu Anda memonitor komputer dan jaringan Anda. Sampai saat ini, perusahaan ini juga menjual produk yang disebut Web Stress Tool, yang dapat mensimulasikan pengguna multi-ple dari satu PC untuk membantu Anda menemukan seberapa baik situs web Anda menanggapi penggunaan yang berat.



Sekarang, meskipun, perusahaan telah memutuskan bahwa ia ingin memfokuskan upaya bisnis pada PRTG, dan karena itu telah menjadikan stres web tool freeware. Produk yang senilai "$ 250", menurut situs web Paessler, langkah untuk menjadikan freeware merupakan tawar-menawar bagi siapa saja yang menjalankan sebuah situs web dan ingin memeriksa bahwa itu bekerja secara efisien.

Program ini adalah 6 MB download dari http://www.paessler.com/tools/webstress dan bebas malware  menurut VirusTotal dan Web of Trust. Cukup menginstalnya pada setiap PC Windows, mengatur parameter untuk pengujian yang Anda inginkan, dan klik tombol Start Test.
Berhati-hatilah untuk tidak mensimulasikan ribuan pengguna jika Anda tidak berpikir situs Anda adalah sampai dengan pekerjaan itu, dan berhati-hati tentang mengarahkan potensi kekuatan tersebut pada orang lain situs juga!

Sumber gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal