Halaman

Aplikasi Untuk Scoring dan Membuat Notasi Musik

Jika Anda pernah melihat seorang komposer duduk di piano, menulis lagu dengan menulis titik di atas kertas khusus musik, Anda mungkin tergoda untuk memiliki pergi sendiri. Dan pertanyaan pertama Anda mungkin pernah bertanya pada diri sendiri adalah "kenapa dia melakukannya dengan tangan, dan tidak ada program komputer untuk melakukannya?".

Tak perlu dikatakan, ada program tersebut tersedia. Dan karena mereka sering ditujukan untuk musisi profesional, mereka cenderung biaya ratusan dolar waktu.

Forte 6, dirilis hanya beberapa hari yang lalu, adalah versi terbaru dari program scoring musik yang tidak biaya bumi. Sebenarnya, versi dasar benar-benar gratis, dan tidak cukup banyak segala sesuatu yang mungkin Anda inginkan. Anda dapat drag dan drop catatan Anda langsung ke kertas, dan mengeditnya sesuai keinginan. Dan tidak perlu menjadi seorang musisi, seperti program akan memainkan komposisi Anda saat Anda pergi, sehingga Anda dapat mendengar bagaimana kedengarannya.



Anda akan menemukan versi gratis dari Forte 6 di http://www.fortenotation.com/en/transaction/downloads/ beserta link ke semua versi lain juga. Ini adalah 34 MB download, dan malware-bebas menurut VirusTotal dan Web of Trust. Ini harus bekerja pada semua versi terbaru dari Windows - saya mencoba di 8.1 dan itu bekerja dengan sempurna.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal