Halaman

Aplikasi Kalender untuk Android

UpNext app iconUpNext, meskipun masih dalam pengembangan, adalah contoh yang baik dari apa yang dapat dilakukan dengan widget yang, secara umum, sulit untuk mendapatkan bersemangat tentang. Entri kalender Anda akan ditampilkan secara informatif rapi. Ini adalah menampilkan semua kalender Anda, perubahan yang menyenangkan atas penawaran lain oleh kompetisi yang hanya memungkinkan Anda untuk menampilkan satu atau dua dalam versi gratis mereka. Ini harus sesuai dengan kebanyakan orang.

Anda mulai dengan menambahkan widget ke layar awal dengan cara yang biasa dan Anda menawarkan beberapa pilihan sederhana. Pertama, Anda memilih tema, teks dan warna latar belakang dan opacity. Kemudian Anda tekan berikutnya. Default versi gratis untuk menampilkan semua kalender, lalu ketuk Tambahkan Widget '. Anda dapat mengubah ukuran dan posisi itu sesuai dengan keinginan Anda.

Cara yang baik untuk menggunakannya adalah dengan menambahkan sebuah halaman kosong baru ke layar rumah Anda dan mengubah ukuran widget untuk mengisi halaman tersebut di ponsel Anda. Kemudian, Anda memiliki daftar berguna dari semua acara kalender mendatang Anda sekilas seperti terlihat pada gambar di sini. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang entri kalender, cukup tekan untuk membuka item di app kalender Anda. Itu semua ada untuk itu. Sederhana, mudah dan menarik.


Jika Anda merasa petualang, pengembang mencari penguji untuk menguji dan mencoba fitur baru dalam versi berikutnya dari widget. Seperti itu masih dalam pengembangan, ada beberapa tepi kasar tapi widget UpNext tentu harga dipertimbangkan sebagai 'sekilas' tampilan kalender di ponsel atau tablet.

UpNext - Free Mobile App of the Week

untuk Android
Ukuran: 360 KB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=cz.simekadam.upnext

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal