Halaman

Aplikasi Peta Android Offline Gratis Terpopuler 2014

MapFactorJika Anda seorang pecinta perjalanan, Anda harus tahu bahwa salah satu masalah besar ketika mengemudi ke tempat-tempat baru adalah menemukan lokasi yang sebenarnya atau rute terbaik yang tersedia untuk mencapai tujuan Anda. Meskipun ada banyak aplikasi GPS Navigasi ponsel, kebanyakan dari mereka tidak gratis dan memerlukan koneksi data aktif untuk menunjukkan peta lokasi kita saat ini secara real-time. Untungnya ada MapFactor: GPS Navigasi, sebuah aplikasi gratis yang sangat mampu yang bekerja menggunakan peta-download sebelumnya dan GPS untuk memandu Anda melalui perjalanan Anda.


Menu utama aplikasi terdiri dari enam shortcut yang menawarkan semua fungsi yang Anda butuhkan, yaitu 'tool', 'map' dan 'navigate' adalah yang akan Anda paling serimg gunakan. Ada 3 tombol tambahan di bagian bawah: Settings, Map Manager dan Exit. Untuk mengkonfigurasi aplikasi untuk kebutuhan spesifik Anda, tombol 'Settings' adalah tempatnya. Ini berisi semua pilihan menawarkan aplikasi (profil kendaraan, unit ukuran, menemukan tempat menarik dan semacamnya), jadi pastikan ini adalah tempat pertama yang Anda cek sebelum menggunakan aplikasi.

MapFactor menggunakan peta OpenStreetMap dan download langsung ke memori ponsel Anda melalui 'Map Manager'. Semua peta gratis dan daftar benar-benar panjang; mereka dapat mengambil dari beberapa megabyte sampai beberapa ratus tergantung pada tempat (negara bagian atau negara) Anda. Meskipun men-download peta dapat dianggap sebagai tugas yang menjengkelkan oleh beberapa orang, pendekatan semacam ini memungkinkan aplikasi untuk bekerja sepenuhnya secara offline setelah Anda mencapai jalan, sehingga sangat ideal untuk pengguna yang tidak memiliki koneksi 3G atau melalui rute jarak jauh dengan cakupan data seluler sangat terbatas atau nol. Ini adalah cara cerdas untuk menghindari tarif roaming data, juga. Manfaat lain adalah bahwa Anda dapat melakukan routing internasional mulus tanpa beralih ke peta kurang rinci setelah Anda menyeberang ke negara lain.

Memilih awal dan titik tujuan Anda adalah tugas yang mudah, cukup pergi ke peta, tekan pada setiap lokasi yang diinginkan dan kemudian tekan pada bendera dengan huruf 'S' yang terletak di bagian atas. Hal yang sama berlaku untuk tujuan Anda, meskipun Anda harus memukul bendera kotak-kotak sebagai gantinya. Setelah Anda telah mengatur lokasi awal dan tujuan Anda, Anda dapat menggunakan menu 'tool' untuk menghitung rute terbaik yang tersedia, mensimulasikan, menghitung ETA, atau mengaktifkan odometer. Anda dapat mengatur peta untuk memutar arah mengemudi (dinamis), atau utara sampai (statis).


Ketika melakukan navigasi, aplikasi ini menunjukkan 3 slot di bagian bawah layar; masing-masing dapat menampilkan informasi yang berbeda dan Anda dapat memilih di antara 15 pilihan yang berbeda mulai dari ketinggian Anda saat ini, untuk waktu untuk manuver berikutnya, kecepatan Anda saat ini, atau jarak yang tersisa ke tujuan Anda, antara lain.

Data OpenStreetMap yang diperbarui setiap bulan, dan fitur-fitur canggih memungkinkan Anda untuk melacak rute Anda sendiri menggunakan mode routing yang berbeda seperti pejalan kaki, sepeda, truk, bus atau mobil. Untuk yang terakhir ini, aplikasi menggabungkan pilihan praktis untuk mendeteksi radar / kamera kecepatan, sehingga akan memperingatkan dengan peringatan terdengar setiap kali Anda mendekati satu. Juga, seperti dengan aplikasi navigasi GPS utama lainnya, MapFactor memberikan Anda kemampuan untuk menampilkan peta di 2D atau 3D, pilihan kompas yang berbeda, khusus 'modus malam' untuk mencegah layar untuk mempesona Anda saat berkendara di malam hari, dan suara membimbing antara fitur lainnya.

Pada akhirnya, MapFactor: GPS Navigasi adalah alat navigasi yang luar biasa yang akan menghemat banyak uang dan masalah jika Anda adalah tipe orang yang mendorong banyak, apakah itu untuk liburan atau hidup. Meskipun menggunakan peta OpenStreetMap MapFactor yang tidak rinci atau eye-candy sebagai Google, mereka akurat dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat yang menjalankan Android 2.3 ke atas. Ukuran Download bervariasi tergantung pada perangkat Anda, tetapi terletak di antara 9-11,5 MB dan akan memakan waktu sekitar 13 MB setelah diinstal. Aplikasi ini didukung iklan, tetapi satu-satunya waktu Anda akan melihat mereka adalah saat men-download peta, sehingga kesepakatan yang adil.
Aplikasi Peta Android Offline Gratis
Sumber http://www.techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal