Halaman

Tool Pendeteksi Wifi (wifi detector)

Jika Anda pernah terhubung perangkat ke jaringan wifi Anda akan menyadari layar yang berisi jaringan wifi tersedia di wilayah Anda, dan nama-nama mereka. Tetapi dengan software yang tepat pada PC atau laptop, Anda dapat menarik data lebih banyak dari udara dari sekedar daftar sinyal lewat. CARA informasi lebih lanjut, sebenarnya. Yang Anda butuhkan adalah beberapa perangkat lunak analisis wifi dan, tentu saja, mesin (desktop atau laptop) yang memiliki hardware wifi built in dan diaktifkan.

Salah satu alat favorit untuk analisis wifi Acrylic, yang tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis tidak cukup banyak semua yang Anda butuhkan, kecuali Anda seorang full-time wifi troubleshooter, dan menunjukkan banyak data tentang apa yang menggunakan spektrum wifi di daerah Anda. Anda bahkan dapat memonitor lalu lintas, meskipun menyadari bahwa sebagian besar akan dienkripsi sehingga Anda akan membutuhkan alat yang terpisah (dan keahlian tambahan) untuk memahaminya.


Acrylic dapat didownload dari https://www.acrylicwifi.com/en/wlan-software/wlan-scanner-acrylic-wifi-free/ dan itu adalah 6 MB. Program ini bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.
Sumber: techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal