Halaman

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Terhubung Jaringan Kita

Apakah Anda tahu siapa yang sedang terhubung ke jaringan Anda? Apakah Anda yakin hanya PC dan router Anda saja yang terhubung? Bagaimana dengan semua perangkat IP-capable lain di rumah Anda? Dan bagaimana dengan semua perangkat IP-capable lainnya di jalan atau blok Anda? Apakah mereka menghubungkan juga?

Router Anda mungkin dapat memberikan informasi tersebut, tetapi itu membutuhkan logging ke router setiap kali dan daftar tidak update otomatis.

Meskipun nama, Wireless Network Watcher akan menonton jaringan kecil yang terdiri dari kedua klien kabel dan nirkabel. Pada contoh di bawah ini, itu mengambil router, kamera IP, smartphone dan banyak lagi. Anda dapat menampilkan segala macam kolom informasi yang berguna, seperti alamat MAC dari semua perangkat dan tanggal mereka pertama kali terdeteksi. Plus, seperti yang disebutkan, update layar secara otomatis, sehingga tetap terbuka pada desktop Anda untuk menonton pengguna dan perangkat datang dan pergi.


Cara termudah untuk mencoba WNW adalah men-download dari http://www.nirsoft.net/utils/wireless_network_watcher.html (klik Download Dalam link Zip File dari sekitar dua pertiga dari bawah halaman).
Ini adalah versi portabel yang hanya sekitar 0,3 MB, tidak memerlukan instalasi, dan berjalan pada semua versi terbaru dari Windows. Program ini bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust. Jika Anda tidak merasa berguna, cukup menghapus folder unzip dan Anda sudah selesai.
Sumber: techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal