Halaman

Software / Tools Recovery Data Gratis

Banyak program pemulihan gratis data yang ada yang dapat membantu memulihkan file Anda tidak sengaja terhapus. Program berkas ini pemulihan dapat membantu Anda memulihkan, atau "hapus" file di komputer Anda.
File yang telah dihapus dan kemudian baru dikosongkan dari Recycle Bin sering masih ada pada hard drive Anda (atau USB drive, atau kartu media, dll) dan dapat dipulihkan dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan data gratis.
Penting: Anda dapat meningkatkan kesempatan untuk memulihkan file dengan meminimalkan penggunaan komputer sesegera mungkin.
Membatalkan penghapusan file yang Anda pikir itu hilang selamanya dengan salah satu alat pemulihan data freeware:




Screenshot of Recuva in Windows 7 - © Piriform Ltd
Recuva v1.51.1063. © Piriform Ltd

1.  Recuva

Recuva is the very best free data recovery software tool available, hands down. It's very easy to use but has many optional advanced features as well.

Recuva adalah yang terbaik pemulihan data bebas perangkat lunak yang tersedia, tangan ke bawah. Ini sangat mudah digunakan, tetapi memiliki banyak fitur-fitur canggih opsional juga.

Recuva dapat memulihkan file dari hard drive, drive eksternal (USB drive, dll), BD / DVD / disc CD, dan kartu memori. Recuva dapat file bahkan hapus dari iPod Anda!

Recuva akan membatalkan penghapusan file di Windows 8 & 8.1, 7, Vista, XP, Server 2008/2003, dan versi Windows yang lebih tua seperti tahun 2000, NT, ME dan 98. 64-bit Windows versi juga didukung. Ada juga versi 64-bit Recuva tersedia.

Undeleting file dengan Recuva semudah menghapusnya! Saya sangat menyarankan agar Anda mencoba Recuva pertama jika Anda perlu untuk memulihkan file.

Recuva v1.51.1063 Review and Free Download
Piriform menyediakan sebuah diinstal dan versi portabel dari Recuva. Aku diuji recovery file dengan Recuva v1.51.1063 menggunakan versi portabel mereka pada Windows 8.1. More »






Screenshot of Puran File Recovery in Windows 8 - © Puran Software
Puran File Recovery v1.2. © Puran Software

2.  Puran File Recovery

Puran File Recovery adalah salah satu program pemulihan data gratis yang lebih baik yang pernah kulihat. Ini sangat mudah digunakan, akan memindai setiap drive yang melihat Windows, dan memiliki banyak opsi lanjutan jika Anda membutuhkannya.

Satu hal tertentu untuk dicatat - Puran File Recovery diidentifikasi lebih banyak file pada mesin pengujian saya daripada kebanyakan alat-alat lain jadi pastikan untuk memberikan yang satu ini tembakan selain Recuva jika tidak menemukan apa yang Anda cari.

Puran File Recovery bahkan akan memulihkan partisi yang hilang jika mereka belum ditimpa.

Puran File Recovery v1.2 Review and Free Download
Puran File Recovery bekerja dengan Windows 8, 7, Vista, dan XP. Ini juga tersedia dalam bentuk portabel untuk kedua 32-bit dan 64-bit versi Windows sehingga tidak memerlukan instalasi. More »
Screenshot of Glary Undelete v5 in Windows 7 - © Glarysoft Ltd.
Glary Undelete v5.0. © Glarysoft Ltd.

3.  Glary Undelete

Glary Undelete adalah program file gratis yang sangat baik pemulihan. Ini sangat mudah digunakan dan memiliki salah satu antarmuka pengguna yang lebih baik yang pernah saya lihat.

Keuntungan terbesar di Glary Undelete termasuk mudah "Folder" Pemandangan, Windows Explorer-gaya tampilan file dipulihkan, dan menonjol "Negara" indikasi untuk setiap file, menunjukkan seberapa besar kemungkinan pemulihan file yang sukses akan.

Salah satu kelemahan dari Glary Undelete adalah bahwa instalasi diperlukan sebelum Anda dapat menggunakannya dan meminta Anda untuk menginstal toolbar, yang tentunya Anda bisa menurun. Selain fakta-fakta, Glary Undelete adalah kedudukan tertinggi.

Glary Undelete dapat memulihkan file dari hard drive dan removable media Anda mungkin telah termasuk kartu memori, USB drive, dll

Glary Undelete v5.0 Review and Free Download
Glary Undelete dikatakan bekerja pada Windows 7, Vista, dan XP, tapi mungkin bekerja dengan baik pada Windows 8 dan versi dari Windows XP. Aku diuji Glary Undelete v5.0 pada Windows 7. More »
Pandora Recovery Free File Recovery - © Pandora Corp
Pandora Recovery. © Pandora Corp

4.  Pandora Recovery

Pandora Recovery adalah file gratis program perangkat lunak pemulihan lain yang sangat baik. Ini super mudah digunakan dan memiliki wizard yang terbaik untuk membantu Anda membatalkan penghapusan file yang pernah saya lihat dalam setiap aplikasi recovery file.

A lebih maju "Permukaan Scan" tersedia di Pandora Recovery yang harus pulih lebih file dari pencarian standar selama mereka berada format populer.

Pandora Recovery akan membatalkan penghapusan file dari hard drive, kartu memori, dll Hampir apapun yang menyimpan file yang Anda juga dapat terhubung ke PC Anda harus didukung.

Anda akan perlu menginstal Pandora Recovery ke hard drive Anda yang merupakan alasan utama saya belum peringkat lebih tinggi dari beberapa alat recovery file lainnya.

Pandora Recovery v2.2.1 Review and Free Download
Pandora Recovery daftar dukungan untuk Windows Vista, XP, Server 2003, dan 2000 tetapi bekerja dengan baik bagi saya pada Windows 7. More »
Screenshot of SoftPerfect File Recovery in Windows 7 - © SoftPerfect Research
SoftPerfect File Recovery. © SoftPerfect Research

5.  SoftPerfect File Recovery

SoftPerfect File Recovery adalah file program hapus lain yang luar biasa. Ini sangat mudah untuk mencari file dipulihkan. Siapa pun harus dapat menggunakan program ini dengan sangat sedikit kesulitan.

SoftPerfect File Recovery akan membatalkan penghapusan file dari hard drive, kartu memori, dll Setiap perangkat pada PC Anda yang menyimpan data (kecuali untuk CD / DVD drive) harus didukung.

SoftPerfect File Recovery adalah kecil, 500 KB, file yang mandiri membuat program yang sangat portabel. Jangan ragu untuk menjalankan File Recovery dari USB drive atau floppy disk. Gulir ke bawah sedikit di halaman download untuk menemukannya.

SoftPerfect File Recovery v1.2 Free Download
Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2008 & 2003, 2000, NT, ME, 98, dan 95 semua didukung. Menurut SoftPerfect, versi 64-bit dari sistem operasi Windows juga didukung. More »
Screenshot of EaseUS Data Recovery Wizard - © EaseUS
EaseUS Data Recovery Wizard. © EaseUS

6.  EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard adalah file program hapus besar lain. Memulihkan file sangat mudah dilakukan hanya dengan beberapa klik.

Aspek favorit saya dari EASEUS Data Recovery Wizard adalah bahwa antarmuka pengguna terstruktur seperti Windows Explorer. Sedangkan cara yang ideal yang mungkin tidak semua orang untuk menampilkan file, itu adalah antarmuka yang sangat akrab bahwa kebanyakan orang merasa nyaman dengan.

EASEUS Data Recovery Wizard akan membatalkan penghapusan file dari hard drive, optical drive, kartu memori, dan cukup banyak hal lain yang Windows melihat sebagai perangkat penyimpanan. Hal ini juga dilakukan pemulihan partisi!

Perlu diketahui bahwa Data Recovery Wizard hanya akan pulih total 2 GB data sebelum Anda harus meng-upgrade. Aku hampir tidak menyertakan program ini karena keterbatasan itu, tetapi karena kebanyakan situasi panggilan untuk undeleting jauh lebih sedikit dari itu, saya akan membiarkannya.

EaseUS Data Recovery Wizard v8.6 Free Download
Data Recovery Wizard supports Mac and Windows 8, 7, Vista, and XP, as well as Windows Server 2012, 2008, and 2003. More »
Wise Data Recovery - © WiseCleaner.com
Wise Data Recovery. © WiseCleaner.com

7.  Wise Data Recovery

Wise Data Recovery adalah program hapus gratis yang benar-benar mudah digunakan.

Program ini dipasang sangat cepat dan scan PC saya dalam waktu singkat. Wise Data Recovery dapat memindai berbagai perangkat USB seperti kartu memori dan perangkat removal lainnya.

Fungsi pencarian instan membuatnya sangat cepat dan mudah untuk mencari file yang dihapus yang Wise Data Recovery telah ditemukan. Kolom diperoleh kembali menunjukkan kemungkinan file yang pulih dengan baik, miskin, sangat miskin, atau Hilang. Cukup klik kanan untuk mengembalikan file.

Wise Data Recovery v3.51 Free Download
Wise Data Recovery bekerja dengan Windows 8, 7, Vista, dan XP, termasuk versi 64-bit dari masing-masing. Ada juga versi portabel tersedia dari situs web the PortableApps. More »
Restoration File Recovery -
Restoration.

8.  Restoration

Program pemulihan data Restorasi mirip dengan aplikasi membatalkan penghapusan bebas lainnya di daftar ini.

Hal yang saya suka paling tentang Restorasi adalah betapa sederhananya adalah untuk file recovery. Tidak ada tombol samar atau prosedur recovery file yang rumit - semua yang Anda butuhkan adalah satu, mudah dimengerti jendela program.

Restorasi dapat memulihkan file dari hard drive, kartu memori, USB drive, dan drive eksternal lainnya.

Seperti beberapa alat pemulihan data populer lainnya dalam daftar ini, Restorasi kecil dan tidak perlu diinstal, memberikan fleksibilitas untuk dijalankan dari floppy disk atau USB drive.

Restoration v3.2.13 Free Download
Restoration dikatakan mendukung Windows Vista, XP, 2000, NT, ME, 98, dan 95. Aku berhasil diuji Restorasi dengan Windows 7 dan tidak mengalami masalah apapun. More »
FreeUndelete File Recovery - © Recoveronix Ltd
FreeUndelete. © Recoveronix Ltd

9.  FreeUndelete

FreeUndelete jelas diri - itu gratis dan undeletes file! FreeUndelete adalah alat pemulihan file lain yang besar, sangat mirip dengan utilitas membatalkan penghapusan lain di sekitar peringkat ini dalam daftar saya.

Keuntungan utama dari FreeUndelete adalah mudah untuk menggunakan antarmuka dan "folder menelusuri" fungsi (yaitu file yang tersedia untuk pemulihan tidak tercantum dalam besar, daftar diatur).

FreeUndelete akan memulihkan file dari hard drive, kartu memori, dan perangkat penyimpanan lain yang serupa di atau terhubung ke PC Anda.

FreeUndelete v2.1 Free Download
FreeUndelete mendukung semua versi Windows - 7, Vista, XP, dll saya berhasil diuji FreeUndelete dengan Windows Vista.
Note: Website OfficeRecovery.com sering turun. Anda juga dapat men-download FreeUndelete dari MajorGeeks.com. More »
ADRC Data Recovery Tools File Recovery - © Adroit Data Recovery Centre Pte Ltd
ADRC Data Recovery Tools. © Adroit Data Recovery Centre Pte Ltd

10.  ADRC Data Recovery Tools

ADRC Data Recovery Tools adalah, program pemulihan file gratis besar lain. Recovery file dengan program ini tidak rumit dan mungkin bisa dicapai oleh pengguna komputer rata-rata tanpa jenis dokumentasi.

ADRC Data Recovery Tools harus dapat membatalkan penghapusan file dari perangkat penyimpanan non-CD / DVD seperti kartu memori dan USB drive, serta hard drive, tentu saja.

ADRC Data Recovery Tools adalah mandiri, Program 132KB membuatnya menjadi alat pemulihan data yang sangat portabel yang mudah akan muat di media removable yang mungkin Anda miliki.

ADRC Data Recovery Tools v1.1 Free Download
Data Recovery Tools resmi mendukung Windows XP, 2000, dan 95 tetapi saya berhasil diuji pemulihan data dengan program ini pada Windows Vista dan Windows 7.

Berikutnya >>

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal