Halaman

Software Tools Recovery Data Gratis

< Continued from page 1




CD Recovery Toolbox File Recovery - © Recovery Toolbox
CD Recovery Toolbox. © Recovery Toolbox

11.  CD Recovery Toolbox

CD Recovery Toolbox adalah program recovery file benar-benar gratis dan sangat unik. CD Recovery Toolbox dirancang untuk memulihkan file dari rusak atau rusak Drive cakram optik - CD, DVD, Blu-Ray, HD DVD, dll

Menurut penerbit, CD Recovery Toolbox akan membantu memulihkan file dari disk yang telah tergores, terkelupas, atau bercak permukaan.

Salah satu con jelas adalah ketidakmampuan CD Recovery Toolbox untuk memulihkan file dari hard drive atau drive portable media. Namun, program ini tidak dirancang untuk melakukan itu jadi saya tidak menyatakan bahwa fakta menentangnya.

CD Recovery Toolbox v2.1 Free Download
CD Recovery Toolbox bekerja di Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2003, 2000, NT, ME dan 98. Aku diuji CD Recovery Toolbox berhasil pada Windows 7. More »
UndeleteMyFiles Pro - © seriousbit.com
UndeleteMyFiles Pro. © seriousbit.com

12.  UndeleteMyFiles Pro

UndeleteMyFiles Pro adalah program pemulihan file lain bebas. Jangan biarkan nama menipu Anda - itu sepenuhnya gratis meskipun ia mengatakan "Pro." Tree View dan Detailed View adalah dua perspektif melihat Anda dapat memilih dari. Anda juga dapat melihat file, yang terdengar bagus, tapi semua hal ini adalah mengembalikan data ke folder sementara dan kemudian membukanya.

Darurat Disk Image adalah salah satu alat yang termasuk dalam UndeleteMyFiles Pro. Alat ini mengambil snapshot dari seluruh komputer Anda, menempatkan semua data dalam satu file, dan kemudian memungkinkan Anda bekerja melalui file yang mengajukan data yang dihapus yang ingin Anda kembalikan. Hal ini sangat berguna karena setelah file gambar telah dibuat, Anda tidak perlu khawatir bahwa data baru ditulis ke hard drive Anda akan mengganti file dihapus penting.

Ada pilihan pencarian yang bagus di UndeleteMyFiles Pro yang memungkinkan Anda mencari dengan lokasi file, jenis, ukuran, dan atribut.

Sesuatu yang benar-benar tidak suka tentang UndeleteMyFiles Pro adalah bahwa proses pemulihan tidak memberitahu Anda jika file dalam keadaan baik menjadi dipulihkan seperti kebanyakan perangkat lunak lain dalam daftar ini.

UndeleteMyFiles Pro v3.1 Free Download
More »
Screenshot of the free edition of MiniTool Power Data Recovery in Windows 7 - © MiniTool Solution Ltd.
MiniTool Power Data Recovery Free Edition. © MiniTool Solution Ltd.

13.  MiniTool Power Data Recovery

Tidak seperti beberapa program recovery file lainnya dari daftar ini, Power Data Recovery harus diinstal ke komputer Anda sebelum Anda dapat menggunakannya. Ini bukan cara terbaik untuk bekerja dengan perangkat lunak jenis ini karena instalasi dapat menimpa file-file Anda dihapus dan membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk dapat dipulihkan.

Kelemahan lain Power Data Recovery adalah bahwa Anda hanya dapat memulihkan 1 GB data sebelum Anda harus meng-upgrade ke versi berbayar.

Namun, saya suka fakta bahwa program menemukan dihapus file dengan cepat dan bahwa Anda dapat memulihkan file dari kedua drive internal dan perangkat USB. Juga, Power Data Recovery memungkinkan Anda mencari di antara data yang dihapus, memulihkan lebih dari satu folder atau file sekaligus, ekspor daftar file dihapus ke file TXT, dan menyaring file dengan nama, ekstensi, ukuran, dan / atau tanggal

MiniTool Power Data Recovery v6.8 Free Download
Power Data Recovery bekerja pada Windows 8, 7, Vista, XP, 2000, dan Windows Server 2008/2003. Saya menguji versi Power Data Recover pada Windows 7. More »

TOKIWA DataRecovery File Recovery -
TOKIWA DataRecovery.

14.  TOKIWA DataRecovery

TOKIWA DataRecovery adalah program pemulihan data yang efektif dan sangat mirip dengan banyak orang lain dalam daftar saya.

Hal terbaik TOKIWA DataRecovery telah terjadi untuk itu adalah kemudahan penggunaan. Memiliki jendela program tunggal di mana Anda dapat memindai file untuk pemulihan, mengurutkan file, dan membatalkan penghapusan mereka. Tidak ada prosedur yang rumit sama sekali.

TOKIWA DataRecovery dapat memulihkan file dari hard drive, kartu memori, USB drive, dan drive eksternal lainnya.

TOKIWA DataRecovery adalah file standalone, 412KB membuatnya menjadi alat benar-benar portabel yang cocok untuk USB drive atau floppy disk.

TOKIWA DataRecovery v2.4.7 Free Download
DataRecovery mendukung Windows 7, Vista, XP, 2003, 2000, NT, ME, 98, dan 95. Aku berhasil diuji TOKIWA DataRecovery dengan Windows 8. More »
PC Inspector File Recovery -
PC Inspector File Recovery.

15.  PC Inspector File Recovery

PC Inspector File Recovery adalah program pemulihan file gratis lain yang baik dengan dibilang "lebih dalam" mencari file yang telah dihapus dari program membatalkan penghapusan serupa lainnya.

PC Inspector File Recovery dapat memulihkan file dari hard drive yang paling, drive eksternal, dan kartu memori.

Saya akan merekomendasikan mencoba PC Inspector File Recovery hanya jika, dinilai lebih tinggi program lain pemulihan data tidak melakukan pekerjaan untuk Anda. Antarmuka tidak begitu mudah digunakan dan panjang hard drive pemindaian kali ini tetap aplikasi recovery file dari Top 10.

PC Inspector File Recovery v4.0 Free Download
PC Inspector File Recovery mendukung Windows XP, 2000, NT, ME, dan 98. Saya diuji PC Inspector Berkas Recover di Windows 8 dan berlari seperti yang diiklankan.
Note: The download link is to the right of the download page. More »

Screenshot of Orion File Recovery - © NCH Software
Orion File Recovery. © NCH Software

16.  Orion File Recovery Software

Orion File Recovery Software adalah program recovery file gratis dari Software NCH yang pada dasarnya sama dengan sebagian besar program lain dalam daftar ini.

Sebuah wizard yang bagus akan meminta Anda untuk memindai untuk jenis file tertentu pada peluncuran program, seperti dokumen, gambar, video, musik, atau jenis file kustom. Anda juga dapat memindai seluruh drive untuk mencari semua jenis file.

Orion File Recovery Software dapat memindai hard drive yang terpasang, apakah flash drive internal atau eksternal, dan kartu memori untuk data yang dihapus. Kemudian Anda dapat mencari melalui file dengan fungsi pencarian instan, sementara mudah mengidentifikasi potensi pemulihan setiap file.

Tambahan yang bagus untuk Orion File Recovery Software ini juga berfungsi sebagai program data kerusakan, sehingga Anda dapat menggosok semua file yang ditemukan untuk membuat mereka dipulihkan untuk scan masa depan.

Orion File Recovery Software v1.11 Free Download
Orion File Recovery Software bekerja dengan Windows 8, 7, Vista, dan XP. Installer mencoba untuk menginstal program lain NCH Software selama setup, tetapi hanya hapus pilihan tersebut jika anda tidak ingin menginstal mereka. More »
BPlan Data Recovery - © bplandatarecovery
BPlan Data Recovery. © bplandatarecovery

17.  BPlan Data Recovery

BPlan Data Recovery adalah program recovery file seperti yang lain dalam daftar ini. Ini mungkin tidak terlihat bagus seperti software yang serupa, tetapi bisa pemulihan berbagai jenis file dihapus.

Saya menemukan BPlan Data Recovery menjadi agak sulit untuk menavigasi di sekitar. Sulit untuk mengetahui apa yang saya lakukan karena tata letak hasil. Yang mengatakan, masih berhasil menemukan dan memulihkan gambar, dokumen, video, dan jenis file lainnya.

BPlan Data Recovery v2.661 Free Download
BPlan Data Recovery bekerja dengan Windows 8, 7, Vista, dan XP. Aku diuji BPlan Data Recovery di Windows XP.

Catatan:
Sementara pengujian program ini, saya melihat shortcut desktop installer dibuat tidak benar, dan karena itu tidak membuka BPlan Data Recovery. Anda mungkin perlu untuk membuka "bplan.exe" dalam folder ini untuk membuatnya bekerja: "C:. \ Program Files (x86) \ BPlan pemulihan data." More »
PhotoRec File Recovery -
PhotoRec.

18.  PhotoRec

The free PhotoRec file recovery tool melakukan pekerjaan tetapi tidak hampir sama mudah digunakan sebagai program lain dalam daftar saya.

PhotoRec dibatasi oleh nya antarmuka baris perintah dan beberapa langkah proses pemulihan. Namun, masalah terbesar saya dengan PhotoRec adalah bahwa hal itu sangat sulit untuk menghindari memulihkan semua file dihapus sekaligus, bukan hanya satu atau dua yang Anda harapkan.

PhotoRec dapat memulihkan file dari hard drive, drive optik, dan kartu memori. PhotoRec harus dapat membatalkan penghapusan file dari perangkat penyimpanan pada PC Anda.

Jika program lain pemulihan data tidak berhasil, berikan PhotoRec mencoba. Saya hanya tidak merekomendasikan sehingga memilih pertama Anda.

PhotoRec v6.14 Free Download
PhotoRec mendukung Windows 7, Vista, XP, Server 2003, 2000, NT, ME, 98, dan 95. More »

<< Sebelumnya

Sumber http://pcsupport.about.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal