Halaman

Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan Lampu PC Di Malam Hari

Jika Anda menggunakan PC Windows di rumah, baik desktop atau laptop, Anda mungkin menggunakannya sepanjang siang dan malam hari. Sementara kecerahan layar Anda mengkonfigurasi mungkin untuk digunakan pada siang hari saja, bisa jadi terlalu terang untuk malam, ketika ambient lighting (misalnya, di sekitar Anda) jauh redup dan dari "suhu warna" berbeda. Artinya, itu mungkin lebih kekuningan dan kurang bluey. Yang berarti bahwa, ketika Anda akhirnya pergi ke tempat tidur, lampu biru tambahan yang telah terlihat selama malam bisa membuat Anda terjaga dan mencegah Anda dari tidur nyenyak seperti yang mungkin Anda telah melakukannya.

Untuk menyelamatkan semua burung hantu malam-datang sebuah program yang disebut Sunset Screen. Pada pra-ditentukan (sunset umumnya, meskipun Anda dapat mengubahnya), maka secara otomatis meredupkan layar Anda dan perubahan suhu warna juga. Penulis mengklaim bahwa program ini adalah lebih baik untuk utilitas F.lux lebih terkenal karena timing yang lebih fleksibel dan karena ada rentang yang lebih besar warna yang tersedia.


Sunset Screen gratis, dan download kurang dari 1M. Anda akan menemukannya di http://www.skytopia.com/software/sunsetscreen/ dan itu juga tersedia dalam versi portabel jika Anda inginkan. Program ini bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Jika Anda belum mencoba F.lux, dan Anda ingin bereksperimen dengan program yang juga, Anda akan menemukan rincian di http://www.techsupportalert.com/content/reminder-if-you-use-windows- hanya-get-flux.htm

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal