Halaman

2 Layanan Enkripsi Email Gratis yang Mungkin Anda Ingin Gunakan

Layanan email paling populer tidak menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. Kedua penyedia email gratis ini menawarkan email aman dengan enkripsi built-in.

Layanan email terenkripsi dan aman bukan untuk semua orang - mereka tidak terkait dengan layanan seperti Google atau Zoho yang memungkinkan Anda melakukan banyak tugas di seluruh platform. Mereka melakukan satu hal dengan baik, dan itu mengirim dan menerima email yang aman dan terenkripsi. Ada banyak alasan bagus mengapa Anda ingin menggunakan layanan email terenkripsi:
  • Anda menikmati privasi Anda
  • Tidak ada informasi pribadi yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini
  • Tidak ada ISP yang memiliki akses ke email Anda
  • Sulit bagi akun email untuk dikompromikan
  • Ada (mungkin) tidak ada akses pemerintah ke email Anda

Meskipun ada beberapa layanan email terenkripsi dengan biaya rendah yang tersedia, keduanya memiliki semua layanan dasar yang Anda butuhkan secara gratis, dengan fitur tambahan berbayar atau premium. Saya telah menggunakan kedua layanan tersebut selama beberapa bulan sekarang dan tidak memiliki masalah dengan salah satu dari mereka. Keduanya bagus, dan saya telah menjelaskan dasar-dasar setiap layanan di bawah ini.

ProtonMail

Lokasi: Swiss
Rencananya gratis: 150 pesan per hari, penyimpanan 500 MB
Ketersediaan: akses Webmail, iOS, Android. Saat ini, aplikasi seluler adalah aplikasi berbayar.
Masuk: Nama pengguna ditambah dua kata sandi - satu untuk masuk dan yang lain yang berisi dekripsi kotak pesan
Bahasa: Beberapa, lihat situs
Apa yang dienkripsi: Kontak dan semua kiriman termasuk subjek, konten dan lampiran
Apa yang terlihat oleh ProtonMail: Akses nol - data Anda dienkripsi dengan cara yang membuatnya tidak dapat diakses oleh perusahaan.
Mengirim email ke penyedia lain: Jika mengirim pesan terenkripsi ke pengguna non-ProtonMail, mereka menerima tautan yang memuat pesan terenkripsi ke browser mereka, yang dapat mereka dekripsi menggunakan frasa sandi yang telah Anda bagikan dengan mereka. Anda juga bisa mengirim pesan yang tidak terenkripsi ke Gmail, Yahoo, Outlook dan lain-lain, seperti email biasa. Perhatikan bahwa email yang tidak dienkripsi dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki akses ke layanan email tersebut. Misalnya, jika Anda mengirim email yang tidak dienkripsi ke seseorang di alamat gmail, siapa pun yang memiliki akses ke akun gmail tersebut dapat melihat email yang telah Anda kirim ke akun tersebut.
Fitur penting: Pesan merusak diri sendiri

Tutanota
 
Lokasi: Jerman
Rancangan gratis: Tutanota webmail menawarkan penyimpanan gratis 1 GB untuk pengguna pribadi.
Ketersediaan: akses Webmail, iOS, Android, dan amazon.com. Saat ini, aplikasi mobile dan amazon gratis
Masuk: Tutanota alamat email dan kata sandi
Bahasa: Beberapa, lihat situs
Apa yang dienkripsi: Kontak dan semua kiriman termasuk subjek, konten dan lampiran
Apa yang terlihat oleh Tutanota: metadata pengirim email, penerima, dan tanggal email
Mengirim email ke penyedia lain: Pemberitahuan dikirim dengan tautan ke akun Tutanota sementara. Setelah memasukkan kata sandi bertukar sebelumnya, penerimanya bisa membaca pesan dan membalas end-to-end yang dienkripsi.
Fitur penting: Spam filter
Sumber: gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal