Halaman

Program Untuk Jelajahi Ruang Angkasa Dari NASA

Pernah mencoba Google Earth untuk melihat beberapa jalan lokal atau jauh, dan bertanya-tanya apakah mungkin melakukan hal yang sama dengan luar angkasa? Nah, itu, dan teknologinya berasal dari NASA dan Jet Propulsion Laboratory, jadi ini bukan penawaran amatir. Sebagai gantinya, ini adalah cara yang hebat untuk menjelajahi tata surya, planet dan planet ekstrasurya, serta bumi dan satelit yang mengorbitnya saat ini.

Ini adalah alat yang menarik dan mendidik, yang tersedia untuk Windows dan platform lainnya juga. Unduhan awal sekitar 50 MB, namun perlu diketahui bahwa ia akan mendownload lebih banyak data dan grafik tambahan dari server NASA. Jadi Anda memerlukan koneksi internet yang layak untuk memanfaatkannya.

Mata NASA, seperti namanya, gratis dan Anda akan menemukannya di https://eyes.nasa.gov/. Pemasangnya bebas malware menurut VirusTotal, dan situs tersebut dinilai memiliki reputasi baik dari Web of Trust.
Sumber: techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal