Halaman

Aplikasi Manajer Keuangan Pribadi yang Kuat ini di Ponsel Anda Secara Gratis

"Jika Anda membeli barang yang tidak Anda butuhkan, Anda harus segera menjual barang yang Anda butuhkan," kata Warren Buffett.
Money Manager
Ini adalah kutipan sempurna untuk diwaspadai jika Anda merasa bersalah karena mengumpulkan barang yang tidak perlu dari waktu ke waktu atau jika Anda bertanya-tanya mengapa dana Anda habis begitu cepat.

Untuk mengelola pendapatan dan melacak pengeluaran lebih dekat dan tahu di mana harus menyimpan, itu adalah praktik yang baik untuk menggunakan alat keuangan pribadi.

Salah satu alat keuangan yang sesuai dengan anggaran adalah Money Manager. Ini rapi dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di samping bagan interaktif dan analisis pendapatan, pengeluaran, aset, dan kewajiban.

Money Manager berjalan di kedua perangkat seluler Android dan iOS. Versi gratisnya memiliki beberapa keterbatasan tetapi itu memberi Anda
sumber gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal