Halaman

Aplikasi Microsoft Gratis Membuat Transfer Foto Telepon-Ke-PC Lebih Mudah

Microsoft Photos CompanionIni adalah pepatah yang mengatakan bahwa kamera terbaik di dunia adalah kamera yang pernah Anda miliki pada saat Anda membutuhkannya. Yang bagi kebanyakan orang mungkin berarti telepon. Itulah mengapa kita semua memiliki begitu banyak foto di telepon kita yang, jika lebih mudah, kita mungkin akan pindah ke PC untuk keselamatan dan untuk pengalaman menonton yang lebih baik.
Untuk itu, Microsoft baru saja merilis aplikasi baru untuk Android dan iOS yang membuat transfer foto menjadi mudah, asalkan ponsel dan komputer keduanya berada di jaringan WiFi yang sama. Oh, dan Anda harus menjalankan Windows 10 di PC.
Dengan aplikasi yang diinstal, pilih foto yang ingin Anda transfer, dan kemudian komputer Anda akan menampilkan kode QR. Gunakan telepon untuk memindai kode QR, dan transfer dilakukan. Tidak perlu kabel.
Aplikasi ini disebut Photos Companion sehingga Anda dapat mencarinya di toko aplikasi atau Play store. Atau, aplikasi Android ada dihttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.microsoft.PhotosCompanion
dan yang iOS ada di https://itunes.apple.com/us/app/photos-companion/id1322187844?ls=1&mt=8
Terima kasih saya kepada Lex Davidson karena memberi tahu saya tentang yang satu ini.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal