Halaman

Game Heart yang Populer di Windows 10 PC dan Perangkat Seluler

Hearts Deluxe

Microsoft mengatakan "Solitaire, Minesweeper dan Hearts memiliki pengikut setia." Namun sejauh ini Microsoft hanya membuat Solitaire dan Minesweeper tersedia sebagai unduhan terpisah untuk Windows 8 dan 10 sebagaimana terungkap di sini. Hatinya masih hilang dalam versi Windows saat ini.


Hati adalah permainan kartu paling favorit saya karena tidak hanya menghibur tetapi juga menantang. Diperlukan beberapa perhitungan dan keterampilan dan tidak sepenuhnya bergantung pada keberuntungan.


Di Windows 10, satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali versi Microsoft Hearts mungkin adalah mengunduh paket game yang dikenal sebagai "Windows 7 game untuk Windows 10" dengan berat 147 MB, termasuk Hearts, Chess, Mahjong, Solitaire dan lebih banyak tersedia di Winaero.

. Namun, itu berlebihan jika Anda hanya membutuhkan permainan Hearts.


Meskipun kami masih kehilangan Microsoft Hearts untuk Windows 10, mengapa tidak mencoba yang lain? Ada banyak game Hearts yang ditawarkan oleh pengembang lain di Windows Store.


Hearts Deluxe yang disediakan oleh Random Salad Games LLC adalah yang saya pilih untuk mode game lebih dari penawaran sebelumnya Microsoft. Ini memiliki kontrol besar, grafis yang layak dan berjalan di Windows 10, Windows 10 Mobile, Windows 8.1 dan Android juga.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal