Halaman

Cara mudah konversi mp3 dengan video dan audio

 
Video musik high-definition berdurasi 5 menit dapat dengan mudah mengambil ruang lebih dari 45 megabyte tetapi file mp3 dengan panjang yang sama, misalnya, dengan bitrate 128 kbps, mungkin hanya mengkonsumsi 5 megabyte penyimpanan mobile, yaitu 9 kali lebih rendah.

Jika penyimpanan seluler Anda habis karena menyimpan banyak file video, saatnya untuk mengonversinya menjadi audio untuk menghemat ruang ketika Anda hanya ingin memutar atau berbagi file musik tanpa perlu video.

Untuk melakukan itu, banyak konverter tersedia untuk Anda tetapi Video to MP3 Converter yang ditawarkan oleh AccountLab adalah salah satu yang paling populer dengan lebih dari 10 juta unduhan dari Google Play Store.

Konverter ini sangat mudah digunakan bagi pengguna rata-rata dengan slider untuk menyesuaikan kualitas suara tanpa mengganggu persyaratan VBR dan CBR. Untuk pengguna yang lebih menuntut, ini menyediakan pilihan berbagai bitrate untuk pengkodean suara dalam mode lanjutan.

Sebagai bonus, aplikasi ini juga menyertakan pemotong video dan pemotong audio, keduanya mudah dioperasikan.

Aplikasi yang tersedia di perangkat Android gratis untuk diunduh dan digunakan dengan iklan pendukung.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal