Halaman

Aplikasi Edit Foto Online (Pengganti Photoshop)

Photopea adalah editor gambar canggih yang dirancang untuk menjadi pengganti Photoshop yang berjalan di browser Anda.

Photopea unik di antara editor gambar online karena dapat membuka dan mengekspor file PSD (Photoshop).
Ini juga mendukung format Sketch, SVG, XD dan CDR. Ia dapat dengan mudah menangani tugas-tugas sederhana seperti mengubah ukuran gambar serta tugas yang lebih rumit, seperti memproses foto, membuat ilustrasi, mendesain halaman web, dan banyak lagi.




Photopea dibangun dari bawah ke atas dengan maksud mendukung file PSD. Siapa pun yang menggunakan Photoshop akan merasa seperti di rumah sendiri. Ini memiliki alat-alat penting yang sama dan tata letak yang sama seperti Photoshop, termasuk pintas keyboard. Beberapa alat penting adalah: memilih dan memindahkan, memotong, teks, mengkloning, mengaburkan, mengelak, membakar, lapisan, campuran, sikat, lengkungan, masker, dan tetes mata.

Fitur "Publikasikan online" akan mengirim gambar Anda ke URL publik di Imgur (hanya diketahui oleh Anda). Gambar yang dikirim ke Imgur terbuka di jendela baru - Anda mungkin perlu menonaktifkan pemblokir pop-up browser agar halaman Imgur dibuka.

Photopea akan membuka hampir semua file gambar, menyimpan file dalam format PSD, dan mengekspor file dalam format PNG, JPG, SVG, GIF, PDF, EMF, WBP, BMP, PPM, TIFF, ICO, dan DDS. Ini cepat untuk memuat, tidak perlu plugin, bekerja di browser Anda sehingga Anda dapat bekerja secara offline, akan menambahkan font dari sistem Anda untuk sebuah proyek, dan memiliki drag and drop dan File> Buka antarmuka.

Photopea bekerja di semua browser populer termasuk ponsel, dan bekerja online atau offline (jika Anda menutup jendela browser, setiap proyek yang terbuka akan ditutup). Beberapa fitur Photopea tidak didukung di Safari atau IE10. Jika Anda mengalami masalah menggunakan Photopea, coba Firefox, Chrome, atau browser berbasis Chrome seperti Opera atau Vivaldi.

Photopea didukung oleh iklan, dengan langganan berbayar yang menghapus iklan dan mendukung pengembang. Pengembang sangat responsif dan aktif di situs blog, Reddit, Facebook, dan GitHub.

Photopea, seperti Photoshop, tidak benar-benar ramah pemula, tetapi jika Anda ingin belajar cara menggunakannya, situs web memiliki pelajaran langkah demi langkah di bagian Pelajari
bagian.

Jika Anda ingin memberi Photopea bidikan, pergilah ke situs Photopea Advanced Image Editor.

Kiat: jika Anda suka Photpea dan menggunakan Google Chrome, Anda dapat menambahkannya sebagai aplikasi. Pergi ke situs Photopea menggunakan Chrome, klik menu (tiga titik) dan pilih "Instal Photopea". Chrome akan menanyakan apakah Anda ingin memasang aplikasi. Pilih "Instal" dan Photopea akan ditambahkan sebagai aplikasi (dapat diakses melalui ikon Aplikasi pada bilah alat).


Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal