Halaman

Aplikasi Subtitle (Alih Bahasa) untuk Video atau Film

Subtitle, teks atau lirik dalam video membantu Anda memahami konten dengan lebih baik. Mereka sangat berguna terutama ketika Anda ingin menonton video dalam bahasa lain, belajar kata-kata dalam percakapan atau bernyanyi bersama dengan lagu dengan membaca lirik.

 Sub Loader

Setelah menonton video, subtitel sudah siap dan dapat dinyalakan jika mereka telah dimasukkan dalam video.

Untuk video yang tidak disertai subtitle, Anda dapat menggunakan pemutar media, seperti PotPlayer, pemutar media VLC atau MX Player, yang mendukung file subtitle eksternal, atau menggunakan konverter atau muxer untuk melampirkan subtitle ke video seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.
dengan cara "hardsubbing" atau "softsubbing". MKVToolNix dan MkvToMp4
adalah beberapa program berguna yang saya gunakan untuk menggabungkan file subtitle SubRip (.srt) dengan file video tanpa re-encoding video asli dalam format H.264 atau AVC.

Untuk mendapatkan subtitle, buka opensubtitles.org
, subscene.com atau moviesubtitles.org
, tempat jutaan teks tersedia untuk unduhan.

Anda juga dapat mencoba PotPlayer, VLC atau MX Player yang mendukung subtitle online, atau untuk hasil yang lebih baik, instal dan jalankan pengunduh subtitle seperti Sublight
untuk Windows, atau Sub-Loader untuk Android untuk mencari dan mengunduh teks film dan film TV favorit Anda.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal