Halaman

Aplikasi Seluler Gratis Membantu Hal-Hal Yang Dapat Dilakukan Secara Visual

Be My Eyes menghubungkan orang-orang buta dan low-vision dengan sukarelawan yang terlihat di seluruh dunia melalui panggilan video langsung.
Be My Eyes menghubungkan sukarelawan yang membantu pengguna tunanetra dan rabun melalui koneksi video langsung untuk menangani berbagai tugas. Beberapa tugas adalah membaca label (produk, resep, dll.), Menemukan barang atau barang yang hilang atau terjatuh di sebuah ruangan, membantu berbelanja di supermarket, membantu mengidentifikasi dan mencocokkan pakaian, memeriksa bahan-bahan produk, tanggal kedaluwarsa, jadwal transportasi umum, dan banyak lagi lebih.

Bagian Bantuan Khusus membantu pengguna yang membutuhkan dukungan teknis gratis untuk berbagai perangkat elektronik mereka.
Be My Eyes memiliki dukungan teknis sendiri dan telah bermitra dengan Microsoft Disability Answer Desk
yang stafnya dilatih untuk bekerja dengan orang buta dan penglihatan lemah. Dukungan teknis Be My Eyes tersedia selama jam-jam tertentu, sementara Meja Jawab Microsoft Disability tersedia 24/7. Microsoft's Disability Answer Desk adalah layanan konsumen gratis untuk pelanggan Microsoft dengan disabilitas dan pelanggan My Eyes melalui aplikasi.

Sebagian besar panggilan berlangsung beberapa menit. Ketika seseorang membutuhkan bantuan, pemberitahuan keluar ke beberapa sukarelawan, dan siapa pun yang menjawab panggilan pertama membantu penelepon. Panggilan tersambung berdasarkan zona waktu dan bahasa siang hari. Waktu tunggu rata-rata sekitar 15 detik dan panggilan biasanya berlangsung beberapa menit. Relawan bersifat anonim selama panggilan dan tidak muncul di video.

Ini adalah aplikasi luar biasa yang membantu siapa saja yang tunanetra dan memungkinkan orang yang melihat untuk membantu pada jadwal mereka tanpa komitmen waktu yang besar.

Be My Eyes dapat diakses di lebih dari 150 negara di seluruh dunia dan dalam lebih dari 180 bahasa. Aplikasi ini gratis dan tersedia untuk iOS dan Android.

Google Play Store:
Be My Eyes

App Store:
Be My Eyes

Home page:
Be My Eyes


Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal