Halaman

Aplikasi untuk Membuat Cover/Sampul Majalah

Pulp-O-Mizer adalah situs yang menyenangkan di mana Anda dapat membuat sampul majalah Pulp menggunakan kata-kata Anda dan koleksi gambar dan jenis gaya majalah fiksi ilmiah Pulp-O-Mizer. Jika Anda menikmati jenis gambar fiksi ilmiah / vintage / retro, Anda akan menyukai pilihannya.
Tidak ada pendaftaran atau pembuatan akun yang diperlukan untuk menggunakan situs ini.


Setelah dibuat, sampul dapat disimpan, diekspor, diimpor, dan diunduh. Itu adalah file kecil, bagus untuk digunakan di situs web atau layanan dan media sosial. Kotak adalah 332 x 508 px dan kotak adalah 508 x 508 piksel dengan kotak putih atau hitam. Resolusi cetak tersedia tetapi tidak gratis.

Menggabungkan dan mencocokkan elemen teks dan grafik sangat menghibur.
Ada cukup banyak pilihan di setiap kategori untuk menikmati perubahan elemen untuk membuat sesuatu yang Anda sukai.

Penutup memiliki beberapa opsi yang dapat disesuaikan:

Teks: ada enam area untuk menambahkan teks selain judul. Pilihan untuk teks termasuk mengubah posisi kolom, pembenaran, ukuran, warna font, bayangan drop dan beberapa pilihan font. Keenam area dapat dimatikan atau dinyalakan.

Judul majalah: pilih dari berbagai judul fiksi ilmiah pulp.

Latar Belakang: enam kategori latar belakang adalah warna dan gradien, latar belakang dekoratif, langit dan bintang, adegan udara, pemandangan lanskap dan luar ruangan, dan pemandangan interior.

Latar depan: ada lima kategori untuk dipilih: karakter tunggal, grup karakter, roket dan pesawat ruang angkasa, kendaraan lain dari Masa Depan Retro, dan hari libur dan acara.

Ada panduan pengguna yang membantu di akhir kiat menggunakan gambar di media sosial.

Sampul yang Anda buat dapat disimpan, diimpor dan diekspor. Sampul yang disimpan hanya disimpan selama cookie untuk situs tidak dihapus.
Preset Pulp-O-Mizer berguna untuk melihat seperti apa gaya teks yang berbeda, mereka mungkin memberi Anda beberapa ide untuk sampul Pulp-O-Mizer Anda sendiri.

Pulp-O-Mizer

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal