Halaman

Perekam Layar Gratis Berfungsi di Browser

Gunakan situs praktis ini untuk merekam layar Anda menggunakan browser web Anda.

Tidak mudah merekam apa yang ada di layar Anda. Perekam layar berbasis browser ini melakukan semuanya dari dalam browser Anda, tidak ada yang dipasang atau diunduh, tidak ada tanda air dan tidak ada batasan.

Situs ini mudah digunakan. Buka situs di browser Anda dan pilih Rekam. Jendela "Bagikan layar Anda" akan terbuka di mana Anda dapat memilih untuk merekam seluruh layar, jendela aplikasi atau tab browser. Sebuah jendela muncul yang mengatakan 'Scrnrcrd sedang berbagi layar Anda'.
Untuk berhenti merekam, klik tombol biru yang bertuliskan "Hentikan berbagi" atau kembali ke tab Scrnrcrd dan klik 'Hentikan'.
Jendela sembulan dapat disembunyikan.
Setelah selesai merekam video Anda dapat diunduh di tab Scrnrcrd. Video yang saya uji kualitasnya bagus. Jika Anda melakukan demo atau dukungan teknis untuk keluarga atau teman, Anda mungkin tahu betapa membantu hal ini.

Scrnrcrd tidak memiliki komponen audio, dan saya tidak dapat menemukan apakah video diproses secara lokal di browser atau dikirim ke server untuk diproses. Ada video cara untuk Scrnrcrd di sini
, berguna jika Anda belum melihat atau menggunakan layar sebelumnya

Jika Anda mencari perekam layar berbasis browser yang memiliki audio, Anda mungkin ingin melihat di RecordScreen.io
. Saya memiliki beberapa masalah di browser yang membuatnya untuk merekam dan menyimpan, dan pemilihan apa yang ingin Anda rekam lebih sempit tetapi jika Anda membutuhkan audio itu layak untuk dilihat.

Catatan: jika Anda menggunakan Firefox untuk mengunjungi situs ini, Anda kemungkinan akan menerima kesalahan sertifikat yang tidak valid bersamaan dengan peringatan biasa. Situs diperiksa dan ternyata aman (lihat komentar), dan situs tersebut tidak ditandai sebagai berbahaya di peramban lain.
Seperti biasa, tentukan sendiri apakah Anda akan melanjutkan ke situs atau tidak. Kesalahan sertifikat yang tidak valid seringkali karena sertifikat tidak diperpanjang tetapi bisa ada bahaya yang valid dalam melanjutkan.
Saya akan menambahkan bahwa saya mengalami hal ini berulang kali dengan Firefox - ia menandai sebuah situs sebagai tidak aman dengan kesalahan sertifikat, saya memeriksanya di browser lain dan di situs-situs seperti virustotal, tidak ada browser lain yang menandainya sebagai tidak aman dan virustotal mengatakan itu baik-baik saja.
Gunakan penilaian terbaik Anda, coba situs di browser lain untuk melihat apakah kesalahan muncul, periksa situs di virustotal dan layanan lain yang disebutkan dalam komentar dan putuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal