Halaman

Epic Games Melanjutkan Game Gratis Mingguan di tahun 2020

Sejak Epic Games diluncurkan pada Desember 2018, mereka telah memberikan setidaknya satu game gratis setiap dua minggu (70+ game gratis).
Pengumumannya sangat sukses menyatakan mereka akan menawarkan permainan gratis setiap minggu hingga 2020.

Epic Games adalah platform yang mirip dengan Steam untuk PC dan Mac. Selain Fortnight dan Unreal Tournament mereka memiliki berbagai permainan yang bagus. Saat ini tidak ada daftar rilis game gratis yang direncanakan sehingga Anda perlu mengunjungi untuk melihat apa yang baru. Game dijadwalkan akan dirilis setiap hari Kamis.

Gim gratis tersedia untuk siapa saja yang memiliki atau membuat akun gratis di Epic Store, dan begitu gim ada di perpustakaan Anda, gim tersebut harus Anda simpan.

Selain game gratis terbaru, Anda dapat mengunduh game gratis lainnya, bergabung dengan game gratis untuk bermain, dan melihat penawaran gratis berikutnya.

Game Epik Gratis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal