Halaman

Youtube Downloader untuk Android

Pro kontra:
Unduh video YouTube secara langsung dengan kemampuan pencarian.
Hanya tersedia di Play Store karena persyaratan layanan Google.

Ringkasan:

Aplikasi gratis yang luar biasa ini memungkinkan Anda mencari dan mengunduh video YouTube langsung di perangkat Android Anda. Sangat mudah digunakan, pilih yang Anda suka dari pencarian Anda, tekan tombol Download overlay hijau, pilih resolusi dan format file, TubeMate kemudian melakukan sisanya untuk Anda.

Ulasan (Gizmo's):

Dikembangkan oleh Devian Studio, TubeMate adalah aplikasi praktis yang sering saya gunakan. Ini gratis, didukung oleh iklan tetapi tidak menonjol. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencari video YouTube langsung di perangkat Android Anda, pilih yang Anda suka lalu tekan tombol Unduh overlay hijau, pilih resolusi dan format file, TubeMate akan melakukan sisanya untuk Anda.

Menurut VirusTotal untuk Android TubeMate bersih dan bebas dari malware.

Untuk menginstal paket aplikasi Android (.apk) dari sumber selain Play Store, Anda harus mengaktifkan "Sumber tidak dikenal" dalam pengaturan di perangkat Anda. Setelah melakukannya, sistem secara umum mengingatkan Anda bahwa perangkat dan data pribadi Anda lebih rentan terhadap serangan oleh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Lihat juga Cara Memasang Aplikasi Pihak Ketiga.

Get It: Android
 
License: Free (Ads)
 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal