Halaman

Restore dan Protect Internet Privacy Free

Dapatkan alat dan informasi untuk memulihkan privasi, perangkat yang aman, dan tetap aman saat online di situs web ini.

Restore Privacy adalah sumber daya privasi dan keamanan yang memberikan informasi yang berguna, andal dan terkini tentang cara mendapatkan dan tetap sebagai pribadi dan mungkin di internet. Situs mengevaluasi dan menyarankan opsi aman untuk email, browser, VPN, mesin pencari, pengelola kata sandi, pemblokir iklan dan banyak lagi. Ada panduan, alat, saran, dan ulasan tentang sejumlah topik untuk membantu Anda lebih aman di internet.

Alternatif untuk layanan Google berguna jika Anda ingin menjauh dari berbagai layanan Google, ia memiliki banyak alternatif yang dapat digunakan dan bisa diterapkan.
Ada panduan tentang pengaturan dan penyesuaian program, informasi tentang aliansi pengawasan dunia (Five Eyes, Nine Eyes, 14 Eyes) dan pengaturan privasi yang disarankan jika Anda tidak ingin membaca saran. Kebanyakan orang akan dapat mengatur dan menggunakan solusi di situs karena informasinya jelas dan mudah dimengerti.

Sebagian besar layanan dan program di situs ini gratis. VPN dibayar dan saran email aman adalah campuran gratis dan berbayar.
Berikut ini tautan cepat ke bidang-bidang menarik di situs. Semua saran untuk program dan layanan berada di bawah bagian Alat Privasi.


Semua informasi di situs ini gratis dan terbuka untuk semua orang. Tidak ada iklan meskipun situs menerima sumbangan dan mendapat komisi kecil jika ada yang dibeli melalui situs.
Situs ini layak dikunjungi jika Anda tertarik pada privasi dan alat apa yang tersedia atau Anda ingin meningkatkan atau memulihkan privasi Anda.
Sumber Gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal