Halaman

10 Aplikasi Mata-Mata Terbaik untuk Android Gratis

Daftar ini menampilkan beberapa penggunaan perangkat Android pintar yang lebih kreatif dari mengirim pesan rahasia atau panggilan untuk melacak lokasi seseorang.

Sekali lagi, jangan menganggap ini sebagai tantangan untuk melanjutkan misi imajiner seperti mata-mata wannabe dan membuat diri Anda dalam masalah karena semua alasan yang salah. Aplikasi ini dapat digunakan untuk banyak alasan sah yang tidak ada hubungannya dengan berubah menjadi James Bond dan berkelahi di atas kereta api, mengejar orang jahat dan menendang pantat mereka seperti Bourne, atau mengenakan penyamaran yang luar biasa dan menggunakan gadget yang menakjubkan seperti Ethan Hunt.

Kedengarannya tidak terlalu menyenangkan sekarang, bukan? Tidak masalah, teruskan ke daftar!


1. Cell Tracker



Punya seseorang yang perlu Anda lacak? Seperti orang pengiriman atau tenaga penjualan untuk bisnis Anda? Jika Anda memberi mereka telepon perusahaan, memiliki pelacak sel di dalamnya dapat mencatat lokasi mereka, di mana dan kapan mereka pergi ke suatu tempat, setiap setengah jam. Pelacak Sel secara otomatis mengumpulkan lokasi dudukan perangkat melalui WiFi / GPRS. Ketuk pada ‘Lihat Sekarang’ untuk melihat daftar lokasi yang dikunjungi oleh perangkat target.


2. Children Tracker


Lingkungan berubah dan mimpi buruk orang tua yang lebih buruk adalah menemukan bahwa tingkat kejahatan masyarakat mereka telah meningkat dan anak-anak mereka bisa menjadi korban kejahatan. Paranoid atau tidak, jika Anda tidak menentang gagasan untuk melacak keberadaan anak Anda (untuk keselamatan mereka), Tracker Anak adalah solusi pelacakan yang bagus untuk dimiliki. Yang Anda butuhkan adalah menginstal aplikasi ke telepon, menjalankannya dan mengunci / menyembunyikan aplikasi kemudian melacak ponsel secara online.


3. Ear Spy


Ear Spy memungkinkan Anda tampil terbenam dalam musik Anda tetapi secara rahasia, itu memperkuat suara di sekitar Anda melalui mikrofon perangkat Anda sampai ke earphone Anda. Siapkan earphone di telinga Anda dan di bawah tudung Anda, tetapi biarkan ponsel Anda telanjang untuk mengambil percakapan di sekitarnya. Aplikasi ini juga memiliki equalizer untuk meningkatkan kondisi mendengarkan di sekitar Anda.


4. Mobile Hidden Camera


Daftar mata-mata apa yang bisa lengkap tanpa aplikasi kamera tersembunyi. Aktifkan kemudian ketuk pada layar hitam untuk mengambil snapshot cepat tanpa ada yang lebih bijak. Anda juga dapat menangkap video di dalamnya. Setelah Anda masuk ke mode video, ia akan secara otomatis merekam umpan sampai Anda menghentikannya. Aplikasi ini mencakup berbagai fitur kamera sambil tetap menjaga aplikasi minimal dan mudah digunakan.


5. Sneaky Cam


Tampak seperti Anda sedang mengerjakan sesuatu yang lain di kamera Anda dengan kamera licik ini. Pilih dan perbaiki latar belakang pilihan Anda untuk ditampilkan saat Sneaky Cam aktif. Gambar latar belakang dapat berupa browser atau bahkan bidikan pemutar musik. Ketuk bagian mana saja dari layar untuk mulai mengambil gambar, dan jangan khawatir ada orang yang menangkap Anda saat beraksi.


6. Spy Message



Ingin mengirim pesan rahasia ke mitra bisnis Anda tetapi tidak ingin pesan itu disimpan di ponselnya? Atur waktu pesan Anda secara otomatis dihapus dari waktu ke waktu tanpa meninggalkan jejak. Spy Message memungkinkan Anda untuk bertukar pesan rahasia dan janji temu, lalu menghancurkan pesan (dikurangi ledakan) setelah kerangka waktu yang dikonfigurasi.


7. Secret Calls


Lindungi kontak Anda dan jaga agar aktivitas panggilan Anda tetap aman dengan Panggilan Rahasia. Aplikasi ini dapat dengan mudah menyembunyikan ikon kontak buku telepon Anda untuk mencegah siapa pun melihatnya, dan secara otomatis menghapus semua log panggilan keluar dan masuk sehingga tidak ada yang dapat melacaknya, bahkan mereka memiliki ponsel Anda.


8. Spy Video Recorder


Sebagai mata-mata, Anda ingin perangkat rekaman Anda dimatikan untuk menghindari orang mengetahui bahwa mereka sedang dipantau. Aplikasi ini melakukan itu selain membuat Anda diperbarui dengan sebelum dan sesudah gambar-gambar tempat yang Anda pantau, mis. ketika ada gerakan tidak sah.


9. Secret Agent Fake Call


Jika Anda ingin membuat panggilan palsu yang masuk dalam waktu yang tepat, aplikasi ini untuk Anda. Agen Rahasia 'Panggilan' Palsu Anda dan mempersiapkan percakapan pra-rekaman, pesan khusus dan Anda bahkan dapat menjadwalkan ketika panggilan masuk. Selesaikan ilusi dengan memilih identitas agen rahasia yang Anda inginkan, dan gunakan untuk mengerjai teman-teman Anda .

10. Secret Agent


Aplikasi terakhir ini adalah Agen Rahasia, kotak peralatan lengkap yang harus dimiliki setiap mata-mata. Berisi alat yang berguna dan fitur sensor untuk Anda, mis. mata-mata obor, filter kamera inframerah-gaya yang menyenangkan (palsu), kompas, penganalisa spektrum, rekaman audio rahasia, data sensor dan banyak lagi!
Catatan:
Jika link tidak nyambung berarti Aplikasi tersebut sudah tidak tersedia di Playstore, Anda bisa mencarinya di mesin pencari.
Sumber:hongkiat.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal