Halaman

Google Play Store mungkin tidak memiliki batasan yang lebih ketat daripada yang ditemukan di AppStore Apple, jadi jika anak-anak Anda memiliki perangkat Android (atau memiliki akses ke perangkat Anda di kebebasan mereka), Anda mungkin ingin mengatur beberapa aplikasi orangtua untuk membantu Anda memantau online anak Anda aktivitas pada perangkat.

Di babak ini, kami menampilkan beberapa aplikasi Android gratis untuk memantau aktivitas ponsel cerdas anak-anak Anda. Dari memungkinkan pembatasan situs online hingga pemantauan penggunaan teks atau panggilan, unduhan aplikasi, lokasi, dan aktivitas lainnya, aplikasi ini mencakup sebagian besar fitur penting. Ayo baca terus untuk tahu lebih banyak.

1. Kids Place – Parental Control



Kids Place adalah aplikasi kontrol orangtua yang komprehensif. Beberapa atribut praktisnya termasuk layar beranda khusus yang hanya menampilkan aplikasi yang disetujui, kemampuan untuk mencegah anak Anda mengunduh atau membeli aplikasi baru, serta fitur waktu untuk menentukan jadwal untuk menggunakan smartphone.

Selain itu, ia juga mampu memblokir panggilan masuk dan menonaktifkan semua sinyal nirkabel. Saat Anda menginstal dan menggunakan aplikasi untuk pertama kalinya, Anda harus terlebih dahulu menetapkan PIN untuk tujuan keamanan.

2. KuuKla Parental Control


KuuKla Parental Control App membantu Anda menyesuaikan perangkat Android Anda menjadi yang cocok untuk anak Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk memilih aplikasi yang ingin Anda tampilkan untuk digunakan di layar beranda sambil menonaktifkan akses ke semua aplikasi lain. Ini juga memungkinkan Anda menentukan jadwal untuk menggunakan aplikasi dan Internet di telepon pintar.

Setelah mengunduh aplikasi dan mendaftarkan alamat email Anda, kode PIN akan dikirimkan ke alamat email yang disediakan yang hanya dapat digunakan oleh Anda untuk mengontrol perangkat.

3. SecureTeen Parental Control



Khawatir tentang anak remaja Anda yang terpapar konten dewasa atau dewasa daring? Coba SecureTeen Parental Control yang dapat memfilter sebagian besar jika tidak semua konten dewasa. SecureTeen memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas online anak-anak Anda, aplikasi yang mereka unduh, dan lokasi mereka.

Jika Anda tidak menyukai aplikasi yang diinstal pada ponsel anak Anda, maka SecureTeen memungkinkan Anda untuk mematikannya, bahkan jika itu masih diinstal. SecureTeen dapat dikelola dari jarak jauh secara online dengan masuk ke situs webnya.

4. Screen Time Parental Control


Seperti namanya, Screen Time Parental Control adalah aplikasi bermanfaat yang memungkinkan Anda mengelola berapa banyak 'waktu layar' yang didapat anak-anak Anda. Fitur utama dari Waktu Layar mencakup pemblokiran aplikasi yang berbeda sesuai dengan waktu.

Misalnya, Anda hanya dapat memblokir game saat waktu tidur tetapi masih mengizinkan pembacaan aplikasi lalu memilih untuk memblokir semua aplikasi saat tiba waktunya lampu padam. Layar Waktu juga memungkinkan Anda untuk menetapkan batas waktu harian pada aplikasi yang ingin Anda batasi aksesnya.

5. Kids Zone Parental Controls


Kids Zone adalah aplikasi kontrol orangtua yang berguna. Mode tugas memberi Anda kemampuan untuk menetapkan batas waktu yang menentukan kapan anak Anda dapat menggunakan smartphone.

Fitur penting lainnya termasuk menyalakan kembali perangkat setelah reboot, memblokir panggilan telepon serta pesan teks dan akses Internet, memblokir instalasi aplikasi dan pembelian dalam aplikasi, dan berbagai fitur lainnya.
Sumber: hongkiat.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal