Halaman

11 Aplikasi Untuk Baterai Lebih Lama di Ponsel Android

Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk hampir semua hal saat ini. Meskipun ini cukup meyakinkan, tetapi hal itu memakan waktu baterai ponsel Anda. Daya tahan baterai ponsel Anda semakin berkurang dengan waktu dan Anda akhirnya mengisinya lebih sering.

Tetapi jika Anda memiliki ponsel Android dan ingin meningkatkan baterainya atau ingin tahu tentang cara menyimpannya untuk masa pakai baterai yang lebih lama, lihat aplikasi Android yang bermanfaat ini untuk masa pakai baterai yang lebih lama. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur seperti penguat baterai, mode hemat, monitor baterai, dan pengoptimal kinerja sebelumnya. Jadi baca terus untuk mengetahui aplikasi mana yang paling cocok untuk Anda.

1. dfndr battery


Aplikasi baterai dfndr menawarkan berbagai cara untuk menghemat masa pakai baterai ponsel Anda. Ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang mengoptimalkan ponsel Anda untuk menghemat sebanyak mungkin baterai tanpa mempengaruhi kinerjanya.

Beberapa fitur yang paling menarik termasuk optimasi super yang menutup aplikasi tidak aktif yang berjalan di latar belakang, pendingin baterai yang membuat suhu baterai Anda dingin, monitor pengisian daya yang menawarkan informasi real-time tentang masa pakai baterai ponsel Anda, dan screen saver yang dimatikan hingga 33% dari output cahaya layar Anda tanpa mengurangi visibilitas.

2. Kaspersky Battery Life


Kaspersky Battery Life adalah aplikasi yang tidak hanya menghemat baterai ponsel Anda tetapi juga meningkatkannya dengan memonitor setiap aplikasi yang berjalan di ponsel Anda. Ini memberi Anda kendali penuh atas kinerja daya tahan baterai ponsel Anda dengan membuat Anda mendapat informasi melalui peringatan aktif.

Dengan aplikasi ini, Anda mendapat pemberitahuan tentang aplikasi apa pun yang tiba-tiba mulai menghabiskan lebih banyak baterai daripada yang lain sehingga Anda dapat mengambil tindakan yang sesuai. Ini juga memberikan prediksi yang akurat tentang berapa banyak daya yang tersisa di baterai perangkat Anda à ¢ â € “dalam hitungan jam dan menit - sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu sepanjang waktu.

3. GO Battery Pro


GO Battery Pro hadir dengan fitur-fitur canggih tertentu yang memberi tahu Anda berapa lama baterai ponsel Anda akan bertahan dalam berbagai situasi seperti; menonton video, mendengarkan musik, Wi-Fi / Bluetooth hidup atau mati, dll.

Menariknya, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur keren seperti mode hemat daya, penghematan pintar, kontrol beralih, pengujian daya, peningkatan biaya, pembersihan sampah sistem, laporan konsumsi daya harian, dll. Selain itu, aplikasi ini menemukan dan memperbaiki masalah konsumsi daya baterai, memasuki waktu siaga Anda hanya dengan satu klik.

4. Avira Optimizer


Avira Optimizer menawarkan aplikasi dua-dalam-satu yang tidak hanya membantu Anda menghemat jus baterai ponsel Anda tetapi juga menyediakan pembersihan memori yang efektif, penambah RAM, dan pembersihan sampah.

Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah fitur peningkatan satu ketukannya yang meningkatkan daya tanggap ponsel Anda ditambah dengan fungsi penghemat baterai yang memungkinkan Anda memperpanjang usia baterai Anda.

5. Green Battery


Aplikasi penghemat baterai dengan berbagai fitur canggih, Green Battery memiliki semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kinerja daya ponsel Anda.

Hal yang paling saya sukai tentangnya adalah antarmuka yang sederhana dan ramping, yang menunjukkan kepada Anda berbagai mode hemat daya dan mencantumkan aplikasi berdasarkan konsumsi baterai mereka. Ini juga menunjukkan status daya ponsel Anda yang akurat dan sisa waktu baterai, sehingga Anda tahu cara memanfaatkannya sebaik mungkin.

6. Flip & Save


Flip & Save adalah aplikasi penghemat baterai gratis yang menganalisis data pengisian daya baterai Anda dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan baterai ponsel Anda untuk kinerja yang lebih baik.

Hal paling keren tentang aplikasi ini adalah cara penggunaannya yaitu, Anda membalik ponsel Anda untuk mengaktifkan mode hemat. Selain itu, Anda dapat pergi ke pengaturan aplikasi dan menghidupkan / mematikan beberapa fungsi ponsel Anda untuk menghemat lebih banyak tingkat konsumsi baterai secara langsung!

7. AccuBattery


Aplikasi AccuBattery memberi Anda informasi yang tepat untuk memantau seberapa banyak baterai yang digunakan ponsel Anda. Ini memberi tahu Anda berapa lama Anda dapat menggunakan perangkat saat aktif atau dalam mode siaga, jadi Anda tidak perlu berkeliaran di stasiun pengisian daya sepanjang waktu.

Saya pribadi terkesan oleh fitur 'kecepatan pengisian' aplikasi ini yang memungkinkan Anda memeriksa seberapa cepat pengisian daya perangkat Anda serta menemukan pengisi daya dan kabel USB tercepat untuk perangkat Anda dengan mengukur arus pengisian daya.

8. Battery Monitor


Jika Anda ingin memantau suhu baterai dan tingkat daya ponsel Anda secara real-time, maka aplikasi Battery Monitor akan sangat berguna bagi Anda.

Fitur terbaik dari aplikasi ini termasuk peningkatan satu ketukan, RAM, CPU, dan widget baterai, jendela mengambang desktop, jendela mengambang status bar, alarm panas berlebih, dan beberapa tema untuk dipilih.

9. Fast Charging


Aplikasi pengisian cepat adalah alat efisien lain untuk meningkatkan masa pakai baterai ponsel Anda dan mengoptimalkan kinerja dayanya. Dengan menghapus aplikasi latar belakang dan koneksi yang tidak perlu, aplikasi memberi Anda pengisian cepat dan solusi optimal untuk ponsel Anda.

Dengan hanya satu klik, Anda dapat membersihkan RAM, mematikan Wi-Fi, Bluetooth, rotasi layar, dan mengurangi kecerahan layar. Sederhana, bukan!

10. Battery Booster Lite


Aplikasi penghemat baterai multi-fitur yang bekerja untuk Android dan iOS, Battery Booster Lite memberi Anda alat manajemen daya dengan pelacakan penggunaan baterai real-time. Ini menawarkan mode hemat baterai yang berbeda serta opsi kontrol jaringan dan layar yang cepat untuk menghadapi berbagai situasi pemborosan baterai.

11. 2 Battery


2 Batery memiliki beberapa fitur praktis yang dapat membantu Anda menghemat baterai. Ini dilakukan dengan menggunakan algoritma pintar untuk menghidupkan / mematikan koneksi Internet.

Ini juga dapat mengurangi kecerahan layar dengan menggunakan filter layar bawaan dan bahkan mematikan layar secara otomatis saat Anda meletakkan ponsel di dalam saku atau di atas meja. Anda juga dapat mencoba versi PRO dari 2 Baterai selama 24 jam dan bahkan mendapatkan pengembalian uang jika Anda tidak puas.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal