Halaman

Cara Restore Layanan Windows di Windows 7, 8, dan 10

Cara Restore/Mengembalikan Layanan Windows di Windows 7, 8, dan 10

Jika Anda mengalami masalah dengan Layanan Windows apa pun, file registri yang dapat diunduh ini dapat mengatur ulang ke default.

Layanan Windows adalah jenis aplikasi yang berjalan di latar belakang dan termasuk sumber daya sistem seperti Pembaruan Windows, pencetakan, penyajian file, fungsi jaringan, pelaporan kesalahan, layanan diagnostik, dan banyak lagi.

Dari waktu ke waktu Layanan Windows mungkin berhenti bekerja; Pembaruan Windows dapat menyebabkan beberapa layanan Windows berhenti bekerja, kunci registri dapat rusak, layanan dapat dihapus atau hilang, dan malware dapat mengubah fungsionalitas sistem. Mengembalikan layanan ke default akan sering memperbaiki masalah.

Di situlah file-file registri yang dapat diunduh masuk. Sulit untuk menemukan default untuk kunci registri yang tidak dikonfigurasi dengan benar, dan itu adalah waktu dan energi yang intensif untuk mengubahnya dengan tangan. Mengubahnya secara manual bisa berisiko, jika Anda tidak menemukan kunci yang tepat, Anda dapat menyebabkan perangkat Anda memiliki lebih banyak masalah atau tidak berfungsi.

Tiga halaman web yang dikelola oleh Shawn Brink ini memiliki standar yang tepat untuk layanan yang berjalan di Windows 7, 8, dan Windows 10. Unduh dan jalankan file registri untuk memulihkan default untuk layanan apa pun yang tidak berfungsi. Halaman Windows 8 dan Windows memiliki opsi untuk mengunduh semua file dalam satu file zip. Ketiga situs ini memiliki sumber daya yang luar biasa untuk Windows, jika saya mencari jawaban untuk masalah Windows, saya sering dapat menemukannya di sini.
Perhatikan bahwa beberapa layanan mungkin tidak ada pada semua sistem.

Sebelum membuat perubahan apa pun pada registri, pencadangan sistem disarankan. Mengekspor registri sebelum membuat perubahan juga merupakan ide bagus; jika masalah muncul pengaturan registri asli dapat diimpor. Perubahan pada registri dapat menyebabkan sistem menjadi tidak stabil atau tidak berfungsi.

Baru-baru ini pembaruan dari Microsoft menyebabkan Pembaruan Windows berhenti bekerja pada sistem saya. Saya menghabiskan beberapa minggu mencari perbaikan, dan tidak satu pun dari banyak saran yang berhasil. Masalahnya ternyata entri registri yang rusak. Saya mengunduh file registri Pembaruan Windows dari halaman web Windows 10, menjalankannya, me-restart komputer, dan Pembaruan Windows kembali normal.

Services - Restore Default Services in Windows 7

Services - Restore Default Services in Windows 8

Restore Default Services in Windows 10

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal