Halaman

Aplikasi Android Terbaik 2020

Remote Desktop Gratis Terbaik untuk Android

AirDroid, mudah digunakan dengan antarmuka yang bersih dan luar biasa — jalankan saja dan tekan Mulai di ponsel Anda untuk mendapatkan alamat, masukkan ke browser web di PC Anda, masuk dengan kata sandi default, Anda kemudian dapat berinteraksi dengan Android Anda perangkat secara nirkabel melalui Wi-Fi lokal dengan mengklik beberapa ikon cantik dari browser PC Anda.

WiFi File Explorer, mengakses file di ponsel Anda dari browser PC dan menyalin file antara dua perangkat melalui koneksi WiFi lokal tanpa memerlukan kabel. Anda juga dapat menyeret-dan-meletakkan file dan folder di sekitar perangkat Anda. Beberapa fitur seperti membuat folder baru, file zip dan unzip, mentransfer beberapa file hanya tersedia untuk versi Pro berbayar.

Alat Otomatisasi Gratis Terbaik untuk Android

MacroDroid mengotomatiskan tugas harian Anda dengan lebih dari 70 pemicu yang telah ditetapkan dan lebih dari 100 tindakan, dengan kendala opsional. Anda juga dapat memilih makro atau tugas yang ada yang dibagikan oleh orang lain dari bagian templat. (Aplikasi Minggu Ini)

AutomateIt, otomatisasi perangkat Anda dengan aturan yang Anda tetapkan — jika ini dipicu maka lakukan itu untuk saya. Mudah digunakan, cukup pilih pemicu dan tindakan dari daftar, ketuk Simpan dan itu melakukan pekerjaan untuk Anda setiap kali kondisi terpenuhi.

Penghemat Baterai Gratis Terbaik untuk Android

Battery Doctor mengoptimalkan penggunaan baterai ponsel Anda dengan satu ketukan, menjadikan perangkat Anda beroperasi pada suhu optimal, menganalisis dan memindai aplikasi untuk penggunaan daya yang lebih baik, dan menawarkan Anda mode cepat untuk memilih pengaturan volume, WiFi, Bluetooth, kecerahan, getaran dan waktu screen-off.

Keyboard Layar Gratis Terbaik untuk Android

GO Keyboard, papan ketik layar yang populer dengan dukungan berbagai bahasa dan tata letak papan ketik, kata-kata yang tepat saat Anda mengetik, menyarankan kata-kata dari kamus, sms dan kontak, keluaran teks fantasi dan emoji, sentuh-dan-geser untuk memilih variasi tombol, penekanan tombol varietas suara, pengenalan suara, tema, dan plugin.

Sistem Informasi Gratis Terbaik untuk Android

Elixir 2, menampilkan detail info perangkat Anda: baterai, penyimpanan internal dan eksternal, prosesor, memori, telepon, Wi-Fi, bluetooth, lokasi, tampilan, mode pesawat, pengaturan sinkronisasi, mode dering, kamera, camcorder, aplikasi yang terinstal, berjalan proses, layanan, dan tugas. (Aplikasi Minggu Ini)

Sistem Monitor Gratis Terbaik untuk Android

SystemPanel Lite, monitor sistem yang baik untuk menunjukkan penggunaan CPU, memori dan penyimpanan, lalu lintas jaringan, aplikasi aktif dan proses sistem internal. Ini juga berfungsi sebagai manajer tugas untuk menghentikan aplikasi. Lihat juga Pengelola Tugas.

Uninstaller Gratis Terbaik untuk Android

Easy Uninstaller, cari dan urutkan aplikasi berdasarkan nama, ukuran atau tanggal dan pilih beberapa yang ingin Anda hapus dari perangkat Anda. Itu membuat proses lebih mudah dan lebih cepat.

Installer Gratis Terbaik untuk Android
Easy Installer, cari dan instal aplikasi (file .apk) dari kartu SD Anda, dengan instalasi batch, pemfilteran dan penyortiran. Apalagi? tekan lama file apk untuk berbuat lebih banyak, misalnya, mengirim aplikasi ke teman melalui email.

Wallpaper Changer Gratis Terbaik untuk Android

4K Wallpaper - Auto Wallpaper Changer hadir dengan intensitas buram dan opsi latar belakang yang gelap dan lengkap dengan koleksi lebih dari 10.000 wallpaper definisi tinggi (4k ultra HD atau full HD) yang disesuaikan dengan ukuran layar perangkat Anda.

Sumber: gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal