Halaman

Game Relax Orbia

Setelah memainkan banyak game aksi seperti pertarungan dan pertempuran yang menampilkan kekerasan, kejujuran dan pertumpahan darah, mungkin bagus untuk mencari istirahat atau beralih ke beberapa game pick-up-and-play cepat yang tenggelam dalam ketenangan. Jika demikian, game arcade ini Orbia: Ketuk dan Santai cocok dengan tagihan.

Orbia cocok untuk pemain dari segala usia untuk mengalami, dengan gameplay sederhana dan replayability tinggi. Ketuk di mana saja di layar untuk berlari ke target sambil menghindari makhluk sial, dan bersaing dengan teman-teman Anda untuk mencapai ratusan level dalam game ini dengan tantangan yang mengasyikkan.

         Get It:Android
 
 | iOS
 
License:Free (Ads)
Aplikasi game ini dirancang dengan grafis kelas atas, menggunakan latar belakang minimalis dan berwarna lembut, lanskap halus dan pemandangan indah, sementara suara yang dipoles dengan baik dan soundtrack yang luar biasa menemani Anda sepanjang permainan.

Dirilis oleh JOX Development LLC untuk platform Android dan iOS, Orbia adalah gim arcade yang imut dan menawan yang sangat bagus, sangat baik untuk Anda bersantai dan menguji refleks Anda saat Anda tinggal di rumah atau hanya menunggu di suatu tempat.
Sumber: gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal