Halaman

PowerToys untuk Windows 10

Ingat PowerToys dari versi Windows yang lebih lama? Microsoft membawa mereka kembali untuk Windows 10.

PowerToys adalah seperangkat utilitas yang menambahkan beberapa alat yang berguna untuk Windows dari Windows 95 ke XP. TweakUI, ClearType Tuner, SyncToy, Image Resizer dan Taskbar Magnifier adalah beberapa alat di PowerToys.

Maju cepat ke Windows 10. Microsoft telah berupaya membawa satu set PowerToys ke Windows 10. Mereka telah membuat dan menambahkannya sedikit demi sedikit, dan rilis terbaru ini layak untuk dilihat. Dua hal menjadikan rilis ini menarik - PowerToys kini memperbarui sendiri, alat baru ditambahkan secara otomatis sehingga Anda tidak harus mengunjungi gudang GitHub untuk penambahan baru, dan File Explorer di Pane Preview memungkinkan file Penurunan harga (.md) dan File SVG (.svg) untuk ditampilkan di pratinjau. PowerToy sekarang dalam satu file, Anda tidak perlu lagi mengunduhnya secara terpisah.

Berikut daftar rangkaian utilitas PowerToy saat ini menurut Microsoft, tautan untuk menuju ke deskripsi alat, tautan unduhan untuk semua alat di akhir artikel:

Zona Fancy
FancyZones adalah manajer jendela yang membuatnya mudah untuk membuat tata letak jendela yang rumit dan dengan cepat memposisikan jendela ke tata letak itu. Unduh tautan di akhir artikel.

Panduan Jalan Pintas
Panduan Short key Windows - Panduan pintasan muncul ketika pengguna menahan kunci Windows selama lebih dari satu detik dan menunjukkan pintasan yang tersedia untuk keadaan desktop saat ini. Unduh tautan di akhir artikel.

PowerRename
PowerRename adalah Ekstensi Windows Shell untuk penggantian nama massal tingkat lanjut menggunakan pencarian dan penggantian atau ekspresi reguler. PowerRename memungkinkan pencarian sederhana dan mengganti atau lebih banyak pencocokan ekspresi reguler tingkat lanjut. Saat Anda mengetik pencarian dan mengganti bidang input, area pratinjau akan menunjukkan item apa yang akan diganti namanya. PowerRename kemudian memanggil ke mesin operasi file Windows Explorer untuk melakukan penggantian nama. Ini memiliki manfaat memungkinkan operasi penggantian nama dibatalkan setelah PowerRename keluar. Unduh tautan di akhir artikel.

File Explorer (Pratinjau Panes)
Pengaya File Explorer sekarang hanya terbatas pada penambahan Pane Preview untuk File Explorer. Panel Pratinjau adalah fitur yang ada di File Explorer. Untuk mengaktifkannya, Anda cukup klik tab Lihat di pita dan kemudian klik "Preview Pane". Unduh tautan di akhir artikel.

PowerToys sekarang akan memungkinkan dua jenis file untuk dipratinjau:

File penurunan harga (.md)
SVG (.svg)

Pengubah Gambar
Image Resizer adalah Windows Shell Extension untuk mengubah ukuran gambar dengan cepat. Dengan klik kanan sederhana dari File Explorer, ubah ukuran satu atau banyak gambar secara instan. Unduh tautan di akhir artikel.

Window Walker (Alternatif alt-tab berbasis teks)
Window Walker adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mencari dan beralih di antara jendela yang telah Anda buka, semuanya dari kenyamanan papan ketik Anda. Saat Anda mencari aplikasi, Anda dapat menggunakan papan ketik panah atas dan bawah untuk melihat pratinjau gaya Alt-Tab dari jendela. Di masa depan, ini akan digabungkan ke dalam proyek Peluncur. Unduh tautan di akhir artikel.

PowerToys saat ini mendukung prosesor x64, x86 dan ARM dan file tersebut bebas dari malware menurut VirusTotal.

Unduh dan Instal PowerToys untuk Windows 10 di sini

Sumber Gizmo

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal