Halaman

Menambahkan efek untuk foto Anda secara gratis, dengan ‘Tilt-Shift Maker’

Tilt-Shift Maker’ adalah, pada dasarnya, foto-foto hal nyata atau tempat-tempat yang telah dimodifikasi melalui proses yang disebut 'filter' yang akan mengubah mereka, idealnya, terlihat seperti mereka adalah foto dari model 3D dalam miniatur. Ada berbagai hal lain yang dapat Anda lakukan dengan itu, tapi itu adalah fungsi utama itu dirancang untuk dan ia melakukannya dengan cukup baik minimal muss dan ribut-ribut.

Proses itu sendiri cukup sederhana, seperti dengan program lain sebagian besar semacam ini. Semua proses dilakukan secara online dan tidak ada foto Anda disimpan secara online di mana saja setelah Anda mendapatkan produk jadi sehingga Anda tidak perlu men-download atau menginstal apapun dan Anda juga tidak perlu khawatir tentang foto Anda berkeliaran di ruang cyber tanpa pengawasan .

Untuk memulai, Anda harus memilih sebuah foto. Anda dapat menggunakan foto dari koleksi pribadi Anda atau bahkan menggunakan URL dari satu diposting di web. Yang saya telah menemukan bahwa pekerjaan terbaik dengan Tilt-Shifting adalah dari scapes kota, sebaiknya yang diambil dari sudut. Ada contoh foto di situs yang akan memberikan Anda gagasan yang baik dari jenis terbaik dari gambar untuk digunakan, tetapi Anda benar-benar dapat menggunakan apa saja yang Anda inginkan. Bahkan gambar abstrak dapat diproses dengan Tilt-Shift tetapi mereka adalah cerita yang sama sekali berbeda dan tidak akan keluar dengan cara yang sama bahwa kota scapes atau foto benda fisik lainnya akan.

Setelah Anda memilih foto Anda, itu hanya masalah mengikuti petunjuk di layar untuk meng-upload, di mana itu disimpan sementara, dan kemudian mengatur opsi filter Anda sampai Anda mendapatkan preview Anda puas dengan. Pada saat itu Anda kemudian dapat menyimpan produk jadi ke komputer Anda, dan kemudian mengirimkannya ke siapapun yang Anda inginkan dengan cara apapun yang Anda inginkan atau bahkan memuatnya ke dalam setiap program seni (seperti Psykopaint atau Gimp) untuk memanipulasi lebih lanjut. Keuntungan memiliki foto diedit secara online seperti ini, tentu saja, adalah bahwa Anda dapat melakukannya dari mana saja dan Anda tidak perlu untuk mendapatkan perangkat lunak terpisah diinstal hanya untuk satu filter, meskipun satu kompleks dan kuat. Ada beberapa fitur yang dapat Anda gunakan secara gratis, dan mereka memiliki beberapa pilihan bahwa Anda hanya akan dapat menggunakan jika Anda mendaftar tapi itu benar-benar opsional.

Secara keseluruhan, saya cukup terkesan dan senang dengan program ini dan sementara aku ingin melihat versi mobile, itu tidak benar-benar con benar atau downside. Mengingat bahwa tidak ada biaya dan menginstal apapun pada komputer Anda, itu sarat dengan pro dan kontra kurang. Pergi mengambil gambar dari luar rumah Anda dan melihat apa yang dapat Anda lakukan dengan itu! Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya!

Coba ‘Tilt-Shift Maker’ disini.


Sumber dan gambar freewaregenius.com
Menambahkan efek untuk foto Anda secara gratis, dengan ‘Tilt-Shift Maker’

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal