Halaman

20 Aplikasi Penting Untuk Telepon Android Anda

Android Market dibanjiri dengan aplikasi yang tidak pernah berhenti mendorong batas-batas untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Aplikasi ini Ratusan jumlahnya, jauh melewati tanda setengah jalan menuju satu juta sekarang, tetapi tidak semua dari mereka adalah favorit kebanyakan orang.


(Image Source: wallpaperandroid.com)
Untuk setiap kategori terdapat Ratusan pilihan. Nah, berdasarkan beberapa penyaringan berikut adalah daftar 20 Apps pengguna Android dalam beberapa kategori, Yaitu keamanan, backup, komunikasi, browser, alat, dan peluncur hiburan sehingga Anda hanya dapat melihat kategori seperti apa yang Anda pilih.
Berikut 20 aplikasi Android harus Anda memiliki pada perangkat Android Anda.

Security

AVG Antivirus

AVG Antivirus adalah aplikasi antivirus gratis untuk Android. Hal ini gratis dan memberi Anda banyak fitur untuk mengamankan ponsel Android Anda dari virus, malware dan ancaman.
Dengan mengaktifkan Find/Locate Option, Anda dapat dengan mudah mengamankan telepon Anda dari pencurian. Menghubungkan ke Google Maps dan saham lokasi telepon. Fitur lain termasuk membunuh menjalankan tugas untuk membebaskan memori, mengunci dan menghapus untuk melindungi privasi data, dan scan dijadwalkan.

 

Backup

Go Backup

Go Backup adalah sebuah aplikasi all-in-one untuk back up data Anda. Hal ini dapat cadangan kontak telepon, pesan, log panggilan, dan juga aplikasi yang terinstal dengan data aplikasi ke SD Card Anda. Anda dapat mengembalikan full backup atau pilih apa untuk mengembalikan secara manual.

 

Communication

Facebook

Facebook untuk Android adalah App Facebook resmi Yang Memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan klien langsung dari telepon Anda. Dengan Facebook Android App, Anda dapat mengirim pesan kepada siapa saja di daftar teman Anda kapan saja, dan Anda dapat melakukan real-time chatting juga.
Juga app memberikan anda pilihan untuk memperbarui status Anda dan foto. Juga syncs kontak telepon Anda dengan teman-teman Facebook dan menunjukkan data Facebook dalam Kontak Anda.

Twitter

Tweet langsung dari Phone Android Anda dan memperbarui status Anda langsung. Anda dapat mengikuti teman-teman Anda untuk melihat apa yang terjadi dengan mereka.
Fitur lain dari aplikasi ini termasuk Tweets, Retweets, ikuti berbagi pilihan, foto dan link, dan pesan langsung ke Pengikut Anda.

XDA

XDA adalah sebuah aplikasi dimaksudkan untuk pengembang Android dan pecinta Android. XDA pada dasarnya adalah sebuah forum di mana Android pengembang mengembangkan ROM dan Tweaks saham untuk platform Android. XDA untuk Android adalah cara berkomunikasi bagi para pengembang. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan jawaban saham, atau berbicara tentang aplikasi favorit Anda.

Viber

Viber adalah aplikasi lain Android bebas Semua yang memungkinkan Anda mengirim pesan gratis dan membuat panggilan gratis dari ponsel Android Anda kepada orang lain yang menggunakan Viber Juga Pada telepon mereka.
Selama kedua ponsel yang Viber diaktifkan dan memiliki data atau koneksi Wi-Fi, maka Anda dapat membuat panggilan gratis dan mengirim pesan secara gratis. Anda juga dapat berbagi foto dan video ke Viber Kontak Anda secara gratis.

 

Browsers

Opera Mini

Opera Mini adalah browser tercepat yang banyak digunakan untuk ponsel Android. Ini telah mendapat-mudah-menggunakan antarmuka Semua yang memberikan anda pilihan untuk melihat baik View Phone atau Tampilan Desktop.
Juga membantu Anda untuk menghemat bandwidth data Anda menggunakan Teknologi Kompresi unik. Seperti Firefox dan Chrome, memiliki fungsi tab untuk membuka banyak tab di sametime.

UC Browser

UC Browser adalah browser lain yang cepat. Selain itu, mendukung multi-touch Dan juga dapat Mengenali dan menavigasi melalui perintah suara. Anda perlu Instal Google Voice untuk membuat suara kerja kontrol.
UC Browser menggunakan Teknik Percepatan Cloud untuk memuat halaman web dengan segera. Anda dapat men-download file melalui UC Browser pada kecepatan tinggi.

Dolphin Browser HD

Dolphin Browser HD adalah browser penuh fitur yang kaya untuk Android. Ini memberi Anda fitur yang paling canggih dan plugin integrasi Bahwa ada browser Android lainnya memberi. Its berbagai fitur termasuk Navigasi Voice, Gesture Control, Add-Ons, Speed ​​Dial, Tabbed Browsing dan Sidebars.

 

Tools

ROM Toolbox

ROM Toolbox adalah aplikasi untuk pengguna Android berakar, memberikan Anda banyak pilihan untuk men-tweak telepon Anda. Dalam Personalisasi, Anda dapat mengubah font sistem anda, download animasi boot, tema dan men-download ThemeChooser. Dalam Pane Kinerja, Anda dapat men-tweak slider CPU sistem anda, mengedit dan tweak build.prop, meningkatkan penjelajahan kartu SD Anda dan mendapatkan manajemen memori.
Juga Ada pilihan seperti men-download dan menginstal ROM, membuat backup ROM dan menghapus Dtat / Cache / Dalvik Cache Partition langsung dari Interface Toolbox ROM. Anda juga dapat menggunakan Kelola Apps Manajer Web dan browsing untuk file menggunakan Browser Sistem Akar di Toolbox ROM.

Battery Defender – Battery Saver

Battery Defender adalah aplikasi yang paling efektif untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda. Hal ini tidak serumit aplikasi lain dalam kategori yang sama, aplikasi seperti JuiceDefender dan Saver Battery Mudah. Itu hanya memberikan anda pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penghematan baterai, dan bekerja dengan sangat baik pada ponsel
Dia menonaktifkan proses yang tidak perlu dan aplikasi yang berjalan di latar belakang dan berhenti Wi-Fi Konektivitas Bila tidak digunakan Ketika atau layar dimatikan.

Google Reader

Google Reader for android Memungkinkan Anda untuk membaca semua berita dan feed di satu tempat. Anda dapat membaca semua berita terbaru dan posting dari blog populer dengan menambahkan mereka RSS feed ke Google Reader Anda. Juga syncs feed, sehingga Anda dapat membaca feed tesis pada perangkat lain juga.

Olive Office Premium

Olive Office Premium adalah App Android gratis itu memungkinkan Anda melihat dan mengedit dokumen seperti Word, PPT, XLS file, dan Anda juga dapat Baca file PDF di atasnya. Kebanyakan aplikasi lain atau kategori ini adalah aplikasi premium walaupun mereka mengorbankan reli gen fitur yang sama.

 

Launchers

Go Launcher

Go Launcher adalah peluncur yang paling canggih untuk Android memberi Anda secara mendalam pilihan untuk menyesuaikan telepon Anda. Ada pasir engkau atau dibayar serta tema gratis, plugin dan widget yang tersedia untuk Go Launcher.

QQLauncher

QQ Launcher merupakan peluncur yang dibuat agar terlihat seperti Launcher MIUI. Update terbaru termasuk Launcher QQ Mereka Dukungan, dan fitur lainnya seperti built-in loker dan widget. Peluncur memiliki tata letak yang indah dan menarik dengan efek transisi banyak untuk memilih

 

Entertainment

Music Paradise

Using Music Paradise, Anda dapat men-download musik gratis langsung ke perangkat Android Anda. Semua harus Anda lakukan adalah untuk Cari Album Musik atau istilah, kemudian men-download musik yang diinginkan.
Juga memiliki built-in pemutar musik Semua yang memungkinkan Anda mendengarkan musik ke kanan download dari antarmuka yang sama. Anda dapat mendengarkan musik sambil men-download musik lainnya pada antarmuka yang sama.

Zedge

Zedge is adalah situs populer untuk men-download hal-hal seperti Wallpaper, Nada Dering, suara Pemberitahuan, dll Live Wallpaper untuk ponsel android Anda. Ada 7,5 juta item yang dapat didownload secara gratis untuk di-download ke dalam aplikasi dan Anda dapat melihat pratinjau wallpaper atau mendengarkan bahan audio pertama sebelum men-download.
Jika Anda adalah seorang pembuat aplikasi sendiri, Anda juga dapat masuk dan meng-upload aplikasi Anda langsung dari App Zedge.

Mobile9

Mobile9 mirip dengan Zedge tapi menawarkan lebih dari Zedge. Ringtones alongwith dan wallpaper, juga memberikan anda pilihan untuk men-download aplikasi, peluncur dan tema ke ponsel Anda. Anda harus mendaftar dan masuk terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi. Ini memiliki database besar download untuk hampir setiap telepon. Secara otomatis mendeteksi ditugaskan ponsel Anda dan menunjukkan hal-hal yang kompatibel untuk telepon Anda.

 

Photography

Instagram

Instagram tersedia di Android! Aplikasi ini memungkinkan Anda menerapkan berbagai filter dan efek foto setelah mengambil foto dalam aplikasi sebelum Anda berbagi dengan pengguna Instagram lainnya.
Fitur yang paling populer adalah Semua aplikasi yang memberikan Anda kemampuan untuk membuat foto dengan efek Tilt-Shift.

Little Photo

Little Photo menambahkan film dan efek pada foto Anda. Ini adalah aplikasi yang paling populer dan filter yang kaya dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan foto Anda. Dengan lebih dari 70 filter foto dan efek, Anda dapat menciptakan gaya Anda sendiri ditetapkan Juga dengan menggabungkan filter yang berbeda.
Sumber hongkiat.com
20 Aplikasi Penting Untuk Telepon Android Anda

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal