Halaman

6 Aplikasi Mobile Apps Untuk Menjaga Keamanan Anak Anda

Setiap tahun, ribuan anak-anak hilang. Sebuah laporan mengungkapkan bahwa seorang anak hilang di Inggris setiap 3 menit dan semakin parah. Di banyak bagian dunia, kehilangan seorang anak bukanlah sesuatu yang harus kita tentang. Dalam hitungan detik, seorang anak terhapus dari pengawasan orang tua, hanya dalam jam, dihapus dari negara atau negara bagian.

Salah satu cara yang lebih baik untuk berjaga-jaga adalah dengan smartphone mereka. Rencana data yang semakin murah dan kebanyakan smartphone saat ini memiliki kemampuan GPS yang baik atau koneksi data.

Anda mungkin menjadi orang tua yang tidak tertarik pada membiarkan anak Anda mengenal smartphone pada usia yang terlalu muda, tapi aplikasi pengaman (gratis) ini mungkin dapat mengubah pikiran Anda.

Berikut adalah aplikasi bagus yang kami berharap orang tua tidak pernah benar-benar perlu untuk menggunakan, tetapi dalam kasus seorang anak yang teripisahkan dari orang tua di tempat-tempat ramai atau sangat besar, hal ini dapat membantu mereka menemukan anak lebih cepat.

1. Sygic Family

Sygic Family menjaga keluarga Anda aman dengan memungkinkan Anda untuk memeriksa lokasi real-time dan tingkat baterai smartphone anggota keluarga Anda '. Anda juga dapat melacak keberadaan anak-anak Anda, atau minta mereka check-in secara berkala untuk membiarkan Anda tahu di mana mereka berada dan jika mereka telah tiba di tempat tujuan dengan aman.
Sygic
Aplikasi ini juga memiliki sistem built-in pesan yang memungkinkan Anda mengirim pesan secara gratis melalui koneksi internet. Anda juga dapat mengatur zona yang aman atau tidak aman - pemberitahuan akan dikirim kepada Anda ketika mereka memasuki atau meninggalkan zona ini. Ada juga tombol SOS yang tersedia di aplikasi ini, yang memungkinkan Anda mengirimkan lokasi yang tepat Anda di keran tombol. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkannya.
Platform: iOS | Android

2. Life360

Life360 memiliki cukup banyak hal yang sama Sygic memiliki: GPS lokasi anggota keluarga Anda melalui smartphone mereka, tombol panik, dan peringatan ketika seseorang memasuki zona yang telah ditetapkan (misalnya sampai di rumah). Hal ini juga memungkinkan Anda memeriksa di mana mereka telah (riwayat lokasi), di mana untuk mendapatkan bantuan dalam keadaan darurat (rumah sakit, kantor polisi), dan memungkinkan Anda untuk melakukan chatting kelompok.
Life360
Jika Anda tidak memiliki smartphone, Anda masih dapat menggunakan ini dengan ponsel di RM4.99 per bulan, hingga 5 ponsel (hanya di AS). Sebuah pesan teks akan dikirimkan kepada mereka dan setelah mereka menyetujui itu, lokasi mereka akan dilacak dan dikirim kembali kepada Anda. Aplikasi ini mencoba yang terbaik untuk tidak menjadi aplikasi monitoring tetapi lebih dari alat komunikasi untuk membantu membawa keluarga dekat bersama-sama dan lebih aman juga.
Platform: iOS | Android | Blackberry

3. mamaBear

Berikut ini adalah aplikasi bagus untuk menjaga anak-anak Anda aman, perbedaan tersebut, itu juga membantu menjaga anak Anda aman secara online. MamaBear memiliki fitur untuk berjaga-jaga atas umpan Facebook anak Anda. Anda akan waspada terhadap tanda-tanda bullying atau penggunaan bahasa yang kasar serta ketika mereka check-in atau bisa ditandai pada foto teman-teman mereka '. Tim ini bekerja pada melakukan hal yang sama untuk Twitter dan profil Instagram.
mamaBear
Offline, Anda akan menerima peringatan ketika mereka meninggalkan tempat, ketika mereka perlu dijemput, ketika mereka mengemudi atau naik melewati batas kecepatan tertentu, atau ketika mereka secara eksplisit perlu Anda dalam teriakan SOS untuk bantuan. Aplikasi ini akan memberikan Anda baik ketenangan pikiran atau pembuka percakapan besar pada berbicara tentang ngebut, pembolosan, saluran komunikasi yang terbuka, dan bagaimana untuk tetap aman setiap saat.
Platform: iOS | Android

4. Google Latitude

Google Latitude sebuah aplikasi dan lebih dari alat pelacakan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat di mana anggota keluarga Anda berada pada peta, dan mudah tetap berhubungan dengan mereka. Untuk menggunakannya, masuk ke Google Latitude dan mulai menambahkan anggota keluarga Anda melalui kontak Gmail mereka. Ketika mereka menerima, Anda dapat melihat lokasi mereka di Google Map pada ponsel Anda.
Google Latitude
Lokasi mereka akan berada di latar belakang bahkan ketika aplikasi ditutup atau ketika smartphone Anda terkunci. Pengguna Android memiliki widget yang mereka dapat men-setup. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi untuk memeriksa Anda secara otomatis di tempat yang telah ditetapkan. Karena ini tidak terbatas pada anggota keluarga Anda dapat menggunakannya untuk memeriksa hanya tentang keberadaan siapa pun, asalkan mereka di Google Latitude.
Platform: iOS | Android

5. MobileKids

Ini adalah keluar satu aneh, tetapi beberapa orang tua mungkin memerlukan tingkat pemantauan bagi anak-anak mereka. Menerima peringatan ketika anak-anak Anda telah menggunakan ponsel mereka di tengah malam, ketika mereka menambahkan kontak baru dikenal, atau ketika mereka men-download aplikasi baru. Orang tua juga akan mendapatkan statistik tentang penggunaan ponsel anak-anak mereka, yang dapat mereka gunakan untuk menetapkan batas penggunaan (akun premium).
MobileKids
Masih ada fitur dicari lokasi yang jauh, dengan sedikit twist. Tombol SOS * Check-In fitur dalam tetapi lebih menarik, anak dapat meminta orang tua mereka untuk melacak gerakan mereka langsung melalui pelacakan GPS, seperti jarak jauh 'berjalan' mereka ke tujuan mereka.
Platform: iOS | Android


FBI’s Child ID App

FBI’s Child ID App dirancang oleh FBI bagi orangtua untuk menjaga anak-anak mereka foto dan data penting, seperti tinggi, berat, mata dan warna rambut yang bisa diemail ke pihak berwenang di keran tombol. Aplikasi ini juga mencakup daftar periksa keselamatan dan saran bagi orangtua untuk membantu menjaga anak-anak thier aman.
Platform: iOS | Android
FBI's Child ID App

Sumber dan gambar hongkiat.com
6 Aplikasi Mobile Untuk Menjaga Keamanan Anak Anda

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal