Halaman

Berbagi presentasi PowerPoint di Facebook dengan authorSTREAM Facebook app

Anda telah diposting link, video tertanam, dan galeri foto bersama pada timeline Facebook Anda, sekarang saatnya untuk memberikan presentasi PowerPoint itu karena sebagai jalan ekspresi manusia, dan mem-posting presentasi yang telah sampai sekarang telah terbatas pada email massal ke Facebook waktu. Anda dapat melakukan ini dengan mudah dengan GRATIS authorSTREAM Facebook app.

Anda tidak hanya dapat dengan mudah meng-upload presentasi, tapi teman-teman Anda dapat meninggalkan komentar, suka, dan favorit mereka dll PowerPoint Anda tertanam akan berfungsi lebih atau kurang seperti biasa, dan akan menampilkan animasi, narasi, video tertanam dalam diri mereka, dll Anda dapat juga menambahkan tag dan deskripsi, dan berbagi presentasi Anda secara terbuka di website authorSTREAM.

Beberapa catatan

  • Anda dapat melihat presentasi dalam pemain tertanam, atau Anda dapat melihat mereka dalam tampilan fullscreen mengesankan.
  • Lainnya tidak perlu memiliki aplikasi ini diinstal di Facebook untuk melihat presentasi Anda.
  • The max uploadable ukuran file adalah MB agak large100 Utama authorSTREAM Facebook antarmuka aplikasi memiliki banyak presentasi dibagi secara terbuka bahwa Anda dapat berbagi pada timeline Anda (lihat di bawah).
AuthorStream Facebook app screenshot1
  • Anda akan perlu untuk memberikan authorSTREAM Facebook app izin yang diperlukan ketika Anda menginstal itu (catatan: Anda dapat melewatkan membiarkannya posting atas nama Anda jika Anda ingin).
  • Setelah diunggah, Anda dapat mempublikasikan presentasi Anda segera, dengan opsi untuk membuat mereka publik bagi masyarakat authorSTREAM, atau hanya teman Facebook Anda.

Timeline Anda akan terlihat seperti:

AuthorStream Facebook app screenshot2 - timeline

Kesimpulan:

Sebuah alat yang sangat bagus, pada apa yang dilakukannya, yang authorSTREAM Facebook bekerja dengan sangat baik. Saya tahu banyak orang seperti presentasi PowerPoint dan ingin menggunakan dan berbagi mereka, dan mereka tidak diragukan lagi akan menyukai aplikasi ini. Perhatikan bahwa orang lain tidak perlu melakukan atau menginstal apapun untuk melihat presentasi Anda upload.
Get started dengan authorSTREAM app for Facebook.
Artikel asli di http://www.freewaregenius.com
Berbagi presentasi PowerPoint di Facebook dengan authorSTREAM Facebook app

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal