Halaman

Program Mengubah Warna Layar PC Secara Otomatis Sesuai Waktu Hari

Jika Anda berada di depan PC atau laptop sekarang, Anda mungkin melihat layar yang diatur cukup cerah. Mungkin dengan semburat biru, dan suhu warna sekitar 6000K. Pengaturan tersebut cocok siang cerah alami. Tapi ketika hari memudar senja, dan warna cahaya memudar alami lebih kuning, layar PC Anda tetap sama. Yang dapat mengiritasi mata, menghambat kemampuan Anda untuk bersantai di malam hari, dan umumnya mempengaruhi suasana hati Anda.


Berikut ini ada perangkat lunak yang disebut F.lux dan ia mengubah warna layar PC Anda secara otomatis sesuai dengan waktu hari. Misalnya, saat ini jam 18:00 di mana gelap di luar, sehingga layar saya agak kuning dan mengingatkan lampu pijar. Besok pagi itu akan kembali nuansa sinar matahari lagi.

F.lux gratis, dan  0.5 MB, bisa didownload dari www.justgetflux.com untuk semua versi terbaru dari Windows 0.5. Ini bebas dari malware dan privilege lain, menurut Web of Trust dan VirusTotal.

Ketika Anda mulai pertama, Anda akan perlu program di lokasi Anda. Setelah itu selesai, hanya duduk kembali dan menikmati komputasi tanpa ketegangan mata. Dan jika Anda merasa perlu untuk kembali ke warna-warna alami sementara, seperti jika Anda mengedit foto, ada pilihan untuk mengatasinya. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan perangkat lunak selama satu jam hanya dengan beberapa klik.

Selamat mencoba.
Sumber gizmo
Program Mengubah Warna Layar PC Secara Otomatis Sesuai Waktu Hari

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal