Halaman

Membuat Smartphone Sebagai Remote Untuk Mengontrol PC

TeamViewer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol PC atau Mac dari jarak jauh, baik dari iPhone, smartphone Android , atau komputer lain. Ingin tahu bagaimana Caranya ?
Berikut Langkahnya :


Unduh TeamViewer

Anda harus download TeamViewer untuk kedua komputer ingin Anda kontrol dan pada perangkat yang Anda ingin mengaksesnya. Cara tercepat untuk mendapatkan komputer siap untuk dikendalikan dari jarak jauh adalah dengan menjalankan aplikasi bukan menginstal itu. Anda melakukannya dengan memilih "Run" bukan "Instal" selama setup. Setelah Anda menerima perjanjian tersebut, akan muncul jendela yang menunjukkan ID sementara Anda dan password.

Seorang klien TeamViewer dapat didownload pada iPhone, iPad, atau smartphone Android atau tablet. Hanya kembali ke halaman di mana Anda dowlonaded aplikasi PC / Mac dari dan memukul bahwa "Mobile" tab. Download links for Android dan iOS yang tersedia di sana. Untuk dem, kita menginstall TeamViewer pada Samsung Galaxy S II.

Login jarak jauh

Anda melakukannya dengan membuka aplikasi mobile dan memasukkan mandat yang diberikan kepada Anda oleh aplikasi desktop. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu harus terhubung ke jaringan lokal atau nirkabel yang sama, ia bekerja melalui internet juga! Setelah Anda tersambung, desktop komputer  akan muncul di smartphone atau layar tablet. Pada saat yang sama, aplikasi desktop yang akan memberitahu Anda tentang sesi yang sedang berlangsung dengan jendela pop-up.


Cara Mengontrol
Sliding jari Anda di layar perangkat mobile mengontrol mouse dan sekali tekan sebagai klik kiri. Sebuah double tap adalah klik ganda dan menyeret hal di sekitar dilakukan dengan memegang jari Anda ke bawah setelah double tap dan geser. Jika Anda perlu untuk memasukkan teks dari smartphone atau tablet, tekan pada tombol keyboard di bawah. Ada juga di mana tombol klik kanan berada. Tombol berbentuk kaca pembesar memungkinkan Anda untuk memperbesar dan memperkecil. Jika Anda ingin menutup sesi dengan menekan tombol "X".


Sekarang Anda dapat memeriksa apa yang terjadi di PC Anda di rumah. Jika Anda menyukai aplikasi ini, pergi ke depan dan menginstalnya ke komputer Anda untuk mendapatkan pengalaman lengkap. TeamViewer adalah gratis untuk tujuan non-komersial, jadi jika tidak menjalankan untuk bisnis, tanpa membeli lisensi.
Untuk aplikasi yang berbayar Anda bisa menggunakan, LogMeIn Ignition, Jump Desktop, Splashtop Remote Desktop, VNC atau Wyse PocketCloud
Jika Anda menggunakan HP lama untuk mengontrol PC Anda silahkan baca caranya disini 

Download TeamViewer
Sumber http://www.phonearena.com
Membuat Smartphone Sebagai Remote Untuk Mengontrol PC

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal