Halaman

8 Situs Games Gratis Terbaik

Internet penuh dengan situs yang mengaku bebas ini, dan bebas itu ketika datang untuk men-download game "gratis". Namun, kenyataannya adalah Anda hanya men-download versi trial, dan akan diminta untuk membayar setelah jangka waktu tertentu. Beberapa versi trial bahkan berhenti bekerja setelah jangka waktu sudah habis. Jadi , mari kita pergi berburu untuk beberapa situs yang real deal :

1. http://clay.io
Satu-satunya situs permainan HTML5 yang memungkinkan pemain dan pengembang untuk dengan mudah mengakses semua yang mereka butuhkan. Bisa digunakan pada komputer ATAU SMARTPHONE ! Sehingga Anda dapat memainkan semua game yang Anda sukai di semua perangkat yang Anda sukai!

2. https://sites.google.com/site/eduflash3/
Besar untuk bermain di tempat kerja atau sekolah sebagai situs "Unblockable". Daftar game besar yang akan menghibur Anda selama menit-menit luang selama waktu-Break atau ketika Anda harus melakukan pekerjaan! Tidak ada sign-up, atau iklan, menakjubkan!


3. http://www.twoplayergames.org/
Situs mengagumkan dengan ribuan flash game online gratis, juga termasuk sebagian besar dua game dimana pemain yang menyenangkan untuk bermain dengan orang lain. Tidak ada pendaftaran diperlukan untuk bermain game . Direkomendasikan bermain dengan orang lain untuk lebih kali menyenangkan !

4 . http://www.hoizu.com/
Game online mochi kilat besar. Yang juga termasuk, leaderboards, suka, favorit, peringkat dan banyak lagi!
Tidak diperlukan pendaftaran untuk bermain game seperti itu, tapi pendaftaran diperlukan untuk menyimpan skor Anda dan bekerja!

5. http://www.pogo.com/
Sebuah on-line situs game dengan ratusan permainan yang tersedia untuk bermain setelah menyelesaikan pendaftaran sederhana.

6. http://friv.lc/ http://frivjuegos7.com http://www.friv.com/
Banyak game di sini, dan banyak permainan dinamai Friv, sehingga menempatkan di sini. Semua memiliki permainan besar dan semua dapat diandalkan. Pernah Berkunjung untuk waktu yang lama,
dan banyak orang menggunakannya !

7. http://www.addictinggames.com/
Termasuk ribuan beberapa yang terbaik yang pernah ada, game flash online. Dengan genre choosable, game populer, multiplayer dan bahkan mobile game untuk ponsel Anda, juga menjadi situs game online terbesar di Amerika Serikat. Dengan lebih dari 10 juta pengguna unik setiap bulan.
Catatan:
Jika Anda mencoba situs ini untuk diri sendiri maka saya akan merekomendasikan bermain salah satu permainan mereka yang paling populer "Zombocalypse"

8. http://www.arcadeprehacks.com/
Fitur ratusan game flash online hack mengagumkan yang tidak diragukan lagi beberapa permainan terbaik. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk memainkan salah satu permainan

Meskipun setiap website telah diperiksa dan di-download dari oleh saya pribadi, saya masih akan merekomendasikan Anda memiliki firewall, serta menginstal anti-virus dan anti-spyware pada komputer Anda sebelum men-download. Itu selalu lebih baik aman daripada menyesal, dan ini berlaku untuk men-download apa pun dari Internet.

Tambahan lainnya untuk pilihan:
  1. Kongregate: www.kongregate.com 
  2. Armor Games: www.armorgames.com 
  3. Addicting Games: www.addictinggames.com 
  4. Newsgrounds: www.newgrounds.com
  5.  www.getaheadofthegames.com 
  6.  www.thepcaa.org.
  7. Racing Games: www.ballerarcade.com
  8. Girl games: www.dressupnation.com 
  9. All flash games: www.dailyaddictinggames.com  
  10. http://www.3000freegames.com
  11. http://freeflashgamehq.com 
  12. http://hoizu.com mochi flash games
  13. http://www.lazeegames.com flash dan unity 3d games free
  14. http://www.onlinegameplus.com games khusus angry bird
  15. http://bestdressgames.com/ free girl games
  16. http://befungames.com
  17. http://games.dhrsoftware.com free online games
  18. http://www.toofle.com best online games
  19. http://www.disneychannelgames.biz/ 
  20. http://www.supermarioworld.biz/

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal