Halaman

Free Game Pokemon 3D

Penggemar Pokemon 3D menciptakan permainan yang sangat terinspirasi dari Pokemon Gold / Perak versi tetapi dilihat dari perspektif 3D. Jika itu adalah pertama kalinya Anda mendengar tentang Pokemon, ini adalah berbagai makhluk dengan kekuatan khusus yang Anda dapat menangkapnya, kereta api dan pertempuran dengan Pokemons lain dari berbagai pelatih. Ini disebut pokemon mungkin besar atau kecil dan dari berbagai jenis seperti Rumput, Air, Api dll, dan masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan lebih dari jenis tertentu lainnya. Para pelatih pokemon terbaik harus menemukan jenis lawan mereka, maka kekuatan / kelemahan dan membawa keluar pokemon yang sempurna untuk pertempuran melawan mereka.

Melalui perjalanan Anda, Anda mengumpulkan pokemon dan melatih mereka untuk berbagai gerak. Ketika mencapai tingkat tertentu, akan berkembang ke yang lebih besar, versi yang lebih kuat dari dirinya sendiri. Pokemon mengejutkan adalah bukan hanya makhluk untuk pertempuran, teman dan pengobatan yang baik juga diperlukan bagi mereka untuk berkembang. Selama perjalanan epik Anda, Anda bertemu berbagai orang, beberapa akan menjadi teman Anda untuk bertarung, yang lain akan saingan yang sudah Anda buang.

Lingkungan dan grafis di Pokemon 3D mengambil inspirasi dari MineCraft dengan grafis pixellated tetapi memiliki pesona itu sendiri. Melalui perjalanan Anda, Anda akan menantang 8 pemimpin Gym yang berbeda, dan akhirnya masuk ke liga Pokemon untuk menjadi yang terbaik dari mereka semua. Anda akan mengumpulkan berbagai jenis item Pokemon dan perdagangan mereka melalui internet. Cerita memakan waktu sekitar 10 jam untuk menyelesaikan dan bahkan setelah menyelesaikan itu Anda dapat melakukan berbagai hal di dunia pokemon besar ini.

Permainan ini dalam pengembangan, Pokemon baru dan berbagai fitur lainnya yang ditambahkan terus-menerus, tetapi baik untuk bermain dari awal sampai akhir. Selain itu Anda dapat bermain dengan seorang teman di LAN co-op dan bahkan bersaing dengan pemain di internet. Anda memerlukan account Gamejolt untuk hal yang sama.

Selain itu Pokemon 3D juga merupakan nilai tertinggi dan paling populer permainan di Gamejolt.

Homehttp://pokemon3d.net/
Downloadhttp://pokemon3d.net/downloads/
Genre: Adventure RPG


Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal